Polda Kalbar Ajak Pelajaran Kapuas Hulu Perangi Narkoba

 Kapuas Hulu

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID, KAPUAS HULU – Kasi Binluh Ditbinmas Polda Kalbar, Kompol Gatot Purwanto menjadi Pembina Upacara Bendera, di SMAN 1 Putussibau, Kabut Kapuas Hulu, Senin (5 /3/ 2018).

Dihadiri seluruh peserta upacara seperti, Kepala Sekolah dan dewan guru serta seluruh pelajar SMAN 1 Putussibau. “Saya mengajak seluruh pelajar SMAN 1 Putussibau, dan pada umumnya pelajaran di Kapuas Hulu untuk memerangi narkoba. Sebab penyalahgunaan narkoba telah nyata-nyata merusak masa depan seseorang, dan bahkan generasi bangsa, untuk itu narkoba harus dihindari,” ucapnya.

Gatot Purwanto juga menghimbau, agar para siswa selalu berfikir positif sehingga terhindar baik sebagai pelaku maupun korban tindak pidana, kekerasan dalam sekolah seperti bully, atau menyebarkan berita tidak benar atau hoax juga bisa mengarahkan pada tindak pidana.

 

“Sebagai pelajar, siswa siswi harus mengisi hari-harinya dengan mendekatkan diri kepada Tuhan, dan melakukan kegiatan yg bersifat positif, serta mempererat tali silaturahmi dan mengembangkan sikap saling menghargai serta menjunjung tinggi etika di manapun berada, dan para dewan guru dapat memberikan pengawasan terhadap seluruh siswanya,” ungkapnya.

  http://pontianak.tribunnews.com/2018/03/05/polda-kalbar-ajak-pelajaran-kapuas-hulu-perangi-narkoba.

 

Author: 

Related Posts

Tinggalkan Balasan