Polres Siap Beri Rasa Aman Investor di Kapuas Hulu, Asalkan Seperti Ini

 Kapuas Hulu

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID, KAPUAS HULU – Kapolres Kapuas Hulu AKBP Imam Riyadi menyatakan, kalau pihaknya akan tetap memberikan rasa aman terhadap para investor, apabila pihak investor mengantongi perijinan yang jelas, atau sesuai ketentuan aturan hukum yang berlaku.

“Sebab dengan adanya investor itu secara otomatis, akan memberikan keuntungan, meningkatkan pendapatan anggara daerah (PAD) di Kabupaten Kapuas Hulu itu sendiri,” ujarnya kepada wartawan, Jumat (2/3/2018).

Maka dalam hal ini, Kapolres akan menindak tegas apabila, ada oknum tertentu yang berusaha membuat suasana tidak kondusif, dengan tujuan untuk kepentingannya tertentu.

“Jika investor itu sudah mengantongi perijinan yang jelas jangan dicari-cari masalahnya, apalagi sampai menjadi kompor, kalau memang mereka melanggar hukum akan kita tindak tegas,” ucapnya.

Terhadap para investor imam mengatakan, pihaknya juga akan melakukan pengecekan kelapangan jangan sampai penambangan yang dilakukan tidak sesuai ketentuan perijinan yang mereka kantongi.

“Kita ini banyak potensi tambang lain juga, yang jelas untuk memastikan penggunaan ijin itu sesuai dengan peruntukkannya, kami akan turun lapangan melakukan pengecekkan,” ungkapnya.

sumber :  http://pontianak.tribunnews.com/2018/03/02/polres-siap-beri-rasa-aman-investor-di-kapuas-hulu-asalkan-seperti-ini.

Author: 

Related Posts

Leave a Reply