Di Melawi dan Sanggau, Milton Lakukan Konsolidasi Pemenangan Dihadapan Relawan

 Melawi

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID, PONTIANAK – Cagub Kalbar nomor urut 1, Milton Crosby kembali melakukan konsolidasi kepada simpatisan dan relawannya dan kini yang berada di Melawi dan Sanggau.

Berdasarkan rilis yang diterima, pertemuan dan konsolidasi itu dilakukan antara koalisi Gerindra PAN Melawi dirumah PAN Melawi dan dirumah pemenangan Milton-Boy di Sanggau, Sabtu (03/03/2018).

Di Sanggau, Milton pun bertemu dengan tim relawan lebih dari 200 orang untuk konsolidasi.

Milton mengatakan, rapat koordinasi, konsultasi tim koalisi Gerindra PAN di Melawi dan Sanggau bertujuan untuk menyatukan visi, menyatukan langkah bagaimana menyusun strategi memenangkan Milton-Boy. 

“Melawi sudah ada target paling tidak 60-70 persen akan menang dari peta kekuatan yang ada.
Sehingga inilah yang akan kita kejar tahun 2018,” katanya.

Dalam rapat tersebut, kata Milton, pihaknya juga minta supaya semua harus bekerja keras dan bangga dengan Milton-Boy sebagai Cagub-Cawagub Kalbar 2018.

Kemudian, untuk mengkomunikasikan dengan relawan bahwa relawan Milton-Boy membantu koalisi khususnya mempercepat, menegaskan segera menyusun saksi-saksi sampai tingkat TPS, sehingga TPS yang ada bisa terakomodir. (*)

 

sumber  : http://pontianak.tribunnews.com/2018/03/05/di-melawi-dan-sanggau-milton-lakukan-konsolidasi-pemenangan-dihadapan-relawan

Author: 

Related Posts

Leave a Reply