Raisya Sarbina Kembali Terpilih Sebagai Ketua GOW Melawi

 Melawi

Melawi,KRP.Com-Raisya Sarbina kembali memimpin Gabungan Organisasi Wanita (GOW) Kabupaten Melawi untuk periode 2018 – 2021.

Isteri Wakil Bupati Melawi, Dady Sunarya UY ini terpilih secara aklamasi dari seluruh organisasi wanita se-Kabupaten Melawi dalam musyawarah kerja (Muker) V GOW Melawi yang berlangsung di aula Disdikbud Melawi, Kamis (3/5).

Muker yang di buka Bupati Melawi, Panji, juga dihadiri Ketua TP PKK Melawi, yang juga sebagai Penasehat GOW Melawi, Hj. Nurbetty Eka Mulyastri Panji dan Wakapolres Melawi, Kompol Jajang, serta sejumlah undangan lainnya di Lingkup Pemkab Melawi.

Bupati Melawi, Panji, saat membuka Muker itu menjelaskan wanita memiliki peranan yang sangat penting dalam kehidupan, baik dalam keluarga maupun dalam melayani masyarakat. Kaitannya dengan GOW lanjut Panji, sebagai gabungan wadah organisasi wanita, menitik beratkan pada pemberdayaan perempuan yang bertujuan meningkatkan kedudukan dan peran serta wanita dalam kehidupan bermasyarakat.

Panji menjelaskan, Musker V GOW kali ini adalah agenda memilih ketua dan memilih kepengurusan yang baru, sekaligus mengevaluasi program kerja yang telah dilaksanakan maupun merumuskan program kerja yang akan dijalankan kedepannya.

Panji berharap, keberadaan GOW di Melawi ini sebagai mitra pemerintah dapat memberikan masukan dan pemikiran yang harus diakomodir serta diprogramkan oleh GOW untuk selanjutnya dilaksanakan dan disejalankan dengan program pemerintah, dalam rangka membangun Melawi.

Hj. Nurbetty Eka Mulyastri Panji, selaku Penasehat GOW menyampaikan bahwa keberadaan seorang perempuan harus tetap tegar dan bisa dalam menyikapi segala bentuk permasalahan ditengah-tengah masyarakat menjadi satu pandangan yang positif. “Selain kita bisa mengurus keluarga sendiri, kita juga harus bisa mengurus dan melayani masyarakat melalui ide-ide yang kita susun,” ujar Ibu Astrid biasa disapa itu.

Dikesempatan itu Astrid menyampaikan terimakasih kepada ibu-ibu yang tergabung dalam GOW telah memberi dukungan dan buah pikiran dalam menjalankan kegiatan dan program GOW. Astrid berharap kedepannya dapat melaksanakan tugas dengan baik dan menjaga nama baik organisasi.

Ny. Raisya Sarbina Dadi Sunarya UY pun mengucapkan terimakasih atas terpilihnya kembali sebagai Ketua GOW Melawi periode tahun 2018-2021. Raisya juga menyampaikan terimakasih kepada Pemkab Melawi dan pihak-pihak lain yang selalu mendukung kegiatan maupun program GOW yang sudah dijalankan selama ini.

Melalui Muker V GOW Melawi ini, Raisya yang kembali terpilih sebagai Ketua GOW Melawi, mengajak seluruh anggota dan pengurus GOW Melawi untuk saling mendukung dan bekerjasama dengan Pemkab Melawi dan seluruh organisasi yang tergabung dalam GOW dalam melakukan program dan kegiatan yang menjadi prioritas utama peningkatan kesejahteraan masyarakat.

Raisya menambahkan, GOW kedepan diharapkan mempunyai peranan yang semakin besar untuk berpartisipasi memberikan pemikiran – pemikiran dalam pembangunan Melawi secara menyeluruh maupun pembangunan pemberdayaan wanita Melawi.(Sirait)

Author: 

Related Posts

Leave a Reply