Curi HP Terekam Kamera CCTV

 Sanggau

Ilustrasi Curi hp

 

Sanggau,KRP.com – Aksi pencurian handphone terjadi pada Minggu (18/3) sekira pukul 13.20 di PLBN Entikong terekam CCTV. Pelaku nekat mengambil telepon genggam korban ketika sedang dilakukan pengisian baterainya. Peristiwa tersebut terjadi di dalam Gedung Utama Keberangkatan PLBN Entikong, Kecamatam Entikong, Kabupaten Sanggau. Satu unit handphone Andoroid Nexcom raib dicuri. Demikian disampaikan Waka Polsek Entikong Iptu Eeng Suwenda, Senin (19/3).

Korban merupakan OB di PLBN Entikong. Sementara tersangka bernama A (30 tahun). Diungkapkan dia, sekira pukul 12.00 korban mengecas handphone miliknya didekat pintu dalam Gedung Utama Keberangkatan PLBN Entikong dan meninggalkannya. Setelah korban ingin mengambil,  handphone sudah tidak ada di tempat semula. Korban selanjutnya meminta bantuan untuk mengecek CCTV kepada anggota security di PLBN Entikong dan didampingi oleh anggota Subsektor. 

Setelah mengecek CCTV ternyata pelakunya adalah A. Selanjutnya anggota Subsektor di PLBN Entikong berhasil menangkap tersangka di PLBN Entikong dan membawa ke Polsek Entikong guna pemeriksaan lebih lanjut. Atas kejadian tersebut korban mengalami kerugian sebesar Rp2,5 juta. Berdasarkan interogasi awal, handphone tersebut telah digadaikan A kepada seseorang yang dijadikan saksi dalam kasus tersebut. (*)

Author: 

Related Posts

Leave a Reply