Hilang Sejak Sabtu, Mariana Ditemukan Tewas

 Sanggau

Petugas kepolisian membawah jenazah Mariana Sigah yang ditemukan di kebun milik Apin, kemarin

 

Sanggau,KRP.com – Penemuan mayat perempuan tua pada Senin (26/3) siang kemarin membuat geger warga Parindu. Mayat yang diketahui atas nama Mariana Sigah ditemukan di kebun milik Apin, pukul 11.00 WIB.

Kasat Reskrim Polres Sanggau, AKP Muhammad Aminuddin ketika dikonfirmasi membenarkan adanya penemuan mayat pada Senin siang kemarin. Saat ditemukan, pakaian perempuan berusia 66 tahun tersebut tersingkap ke atas.

 “Posisinya saat ditemukan dalam kondisi terbaring dan meninggal dunia. Pakaiannya juga tersingkap. Tidak ada tanda-tanda kekerasan fisik di tubuh korban,” ungkapnya.

Dari keterangan yang dihimpun kepolisian bahwa pada Senin (26/3) sekitar pukul 09.00 pada saat saksi pulang ke rumah nenek, Markus Hariono bertanya keberadaan neneknya kepada Sisilia. Saat itu, istrinya menjawab bahwa Mariana belum pulang

Saksi kemudian mengecek ke ruangan atas rumah atau di lantai dua namun nenek tidak ada, dan menanyakan kepada keluarga yang lain juga tidak tahu keberadaannya.

Setelah itu saksi bersama Adi ikut mencari nenek di hutan, pada saat di kebun depan rumah, saksi melihat jarai yang biasa dipergunakan nenek mencari kayu tergeletak dan 5 meter dari jarak tersebut saksi melihat nenek terbaring dalam keadaan sudah meninggal dunia. Atas temuan itu, saksi memberitahukan kepada keluarga dan melaporkan kepada Kepolisian Sektor Parindu.

Mayat kemudian dibawa ke rumah sakit untuk dilakukan visum oleh dokter. Untuk sementara kasus masih dalam penanganan Polsek Parindu. 

“Korban diketahui telah meninggalkan rumah sejak Sabtu (24/3) sekitar pukul 09.00 pagi untuk mencari kayu bakar di hutan,” katanya. (*)

Author: 

Related Posts

Leave a Reply