Jalan Rusak Bus Amblas

 Sanggau

Bus jurusan Pontianak–Balai Sebut, Selasa (27/3) kemarin amblas di Desa Majel, Kecamatan Bonti dan Dusun Sedia, kecamatan Jangkang

 

Sannggau,KRP.Com – Bus jurusan Pontianak–Balai Sebut pada Selasa (27/3) kemarin amblas diantara daerah Desa Majel, Kecamatan Bonti dan Dusun Sedia, kecamatan Jangkang. Kondisi jalan saat itu sedang rusak diakibatkan oleh cuaca ekstrim dalam beberapa hari belakangan. 

Kapolsek Jangkang, Iptu Rustamaji membenarkan hal tersebut. Pada saat bersamaan, dirinya sedang dalam perjalanan menuju ke tempat kerja di Kantor Mapolsek Jangkang. Akhirnya bersama warga setempat dilakukan gotong royong untuk mengeluarkan bus yang amblas.

“Dari jauh memang sudah terlihat ada bus yang amblas, makanya saya bersama masyarakat lainnya berusaha membantu agar bus bisa kembali meneruskan perjalanannya,” ungkapnya.

Menurutnya, kejadian serupa memang sering terjadi di wilayah Jangkang. Dia mengimbau agar lebih berhati-hati dan jaga keselamatan diri saat berkendara apalagi ketika cuaca dalam keadaan hujan yang mengakibatkan jalan menjadi sangat licin.

Dengan kondisi tersebut, pihaknya akan mengupayakan patroli rutin di wilayah hukum Polsek Jangkang khususnya di tempat-tempat yang rawan terjadinya tindak kriminal. 

“Patroli ini akan rutin kami laksanakan, untuk meningkatkan rasa aman kepada masyarakat dan pastinya untuk mencegah terjadinya gangguan kamtibmas,” tegas dia. (*)

Author: 

Related Posts

Leave a Reply