Melawan Saat Ditangkap,Jambret Didor

 Sanggau

Jajaran Polsek Tayan menunjukkan pelaku jambret dan sejumlah barang bukti yang berhasil diamankan.

 

Sanggau,KRP.com – Polsek Tayan Hilir berhasil membekuk seorang pria berinisial AG (29 tahun) pada Rabu (4/4) kemarin yang diduga sebagai pelaku jambret beberapa waktu lalu. Akibat melawan ketika hendak ditangkap, AG pun dihadiahi timah panas. 

Kanit Reskrim Polsek Tayan Hilir, Aipda Dedi Siamtoro mengatakan menerima informasi dari sekuriti salah satu bank bahwa ada seseorang yang diduga pelaku jambret yang selama ini dicari oleh polisi dan sedang bersantai di kantin salah satu bank tidak jauh dari posisi pelapor. AG memang pernah terekam oleh CCTV bank saat menggunakan ATM hasil curiannya.

Mendapat informasi tersebut anggota Polsek Tayan Hilir bergerak dengan cepat menuju lokasi yang diinformasikan tersebut. Setelah tiba di lokasi diketahui ternyata orang tersebut merupakan pelaku jambret yang selama ini beraksi di wilayah Tayan Hilir.

Tim langsung melakukan penindakan terhadap pelaku AG namun pelaku AG melakukan perlawanan sehingga tim memberikan tembakan peringatan sebanyak 2 kali. Meski diperingatkan namun pelaku masih tetap melawan sehingga langsung dilumpuhkan dengan tembakan pada bagian kaki sebelah kanan. Usai dilumpuhkan, pelaku beserta barang bukti dibawa ke Polsek Tayan Hilir untuk proses penyidikan lebih lanjut. Penangkapan menambah jumlah pengungkapan kasus jambret yang kerap kali meresahkan masyarakat Tayan Hilir Kabupaten Sanggau. (*)

Author: 

Related Posts

Leave a Reply