Pesta Kembang Api Hibur Seluruh Warga Kota

 Sanggau

Pesta kembang api menjadi puncak di malam penutupan pameran 402 di Sabang Merah

 

Sanggau,KRP.com-Asisten Perekonomian dan Pembangunan Setda Sanggau, Roni Fauzan menutup rangkaian kegiatan acara hiburan dan pameran  pembangunan hari jadi ke-402 Kota Sanggau yang dipusatkan di Komplek Sabang Merah pada Sabtu (7/4) malam kemarin.

Dalam Sambutannya, Roni menyampaikan kesuksesan kegiatan dalam rangka memperingati hari jadi ke 402 Kota Sanggau tidak lepas dari dukungan masyarakat serta instasi pemerintah yang turut serta dalam meramaikan kegiatan tersebut.

Dia berharap hari jadi Kota Sanggau menjadi momentum yang efektif bagi keseluruhan masyarakat dalam mempererat persatuan dan kesatuan masyarakat di Kabupaten Sanggau.

Usai kegiatan penutupan, dilaksanakan pembagian hadiah bagi para pemenang perlombaan yang dilaksanakan oleh Pemerintah Daerah Kabupaten Sanggau. Rangkaian akhir kegiatan berupa Mancing Mania diharapkan dapat menarik para wisatawan  dan juga dapat menjadi sarana hiburan bagi masyarakat.

Peringatan hari jadi Kota Sanggau, lanjut dia, yang mengusung tema Sanggau mengukir sejarah, kerja bersama membangun Sanggau dari hati dengan cinta di akhiri dengan pelepasan lampion dan kembang api.

Pesta kembang api pun menjadi puncak penutupan kegiatan hari jadi Kota Sanggau. Kemeriahan tersebut diharapkan dapat terulang pada pelaksanaan berikutnya. (*)

Author: 

Related Posts

Leave a Reply