BPN Sekadau Serahkan 5.625 Sertifikat PTSL

 Sekadau

 

epala Kantor ATR/BPN Sekadau, Zulfitriansyah SH memberikan penjelasan terkait realisasi program pertanahan disela penyerahan sertifikat tanah PTSL di halaman kantor ATR/BPN Sekadau

Sekadau,KRP.com-Kantor Agraria Tata Ruang/Badan Pertanahan Nasional (ATR/BPN)  Kabupaten Sekadau melakukan penyerahan sertifikat tanah program redistribusi dan Pendaftaran Tanah Sistematis Lengkap (PTSL), Jumat (28/12). Penyerahan dilakukan di halaman kantor ATR/BPN Sekadau.

Kepala Kantor ATR/BPN Sekadau, Zulfitriansyah SH mengatakan, pihaknya tahun ini memiliki 3 program kerja utama. Masing-masing Redistribusi, PTSL serta sertifikat tanah jalan nasional.

“Alhamdulillah terhitung sejak dua minggu lalu seluruh program itu terealisasi 100 persen,” ujar Zul.

Menurut Zul, dari total lebih dari 11 ribu target sertifikat PTSL, seluruhnya sudah selesai di proses. “Hanya saja untuk saat ini kita serahkan 5.625 bidang,” papar Zul.

Penyerahan sertifikat itu dilakukan langsung Bupati Sekadau, Rupinus SH M Si kepada sejumlah perwakilan pemilik tanah. Kegiatan penyerahan sertifikat itu juga dihadiri Kapolres Sekadau, AKBP Anggon Salzar Tarmizi SIK, Sekda Sekadau, Drs H Zakaria Umar M Si. (ardy)

Author: 

Related Posts

Tinggalkan Balasan