Laka Lantas Terjadi di Sekadau, Warga Seraras Meregang Nyawa

 Sekadau

apospol Simpang Empat Kayu Lapis, Brigadir Aleksander Aldo saat memantau kendaraan Juliartok yang tewas setelah mengalami kecelakaan di Gonis Tekam

Sekadau,KRP.Com-Kecelakaan lalu lintas kembali terjadi di Sekadau, Selasa (18/12). Setelah sehari sebelumnya menewaskan Romadon, warga Bokak Sebumbun, kini giliran Juliartok, warga Desa Searas, Kecamatan Sekadau Hilir yang meregang nyawa.

“Korban barusan meninggal,” ujr Rio, salah seorang anggota Sat Lantas Polres Sekadau kepada Rakyat Kalbar, Selasa (18/12) sekitar pukul 16.00 WIB.

Kecelakaan yang merenggut nyawa korban terjadi sekitar pukul 11.10 WIB, juga di Jalan Sekadau-Sintang. Jika Romadon di KM 10, Juliartok kecelakaan di KM 18, Dusun Gonis Tekam, Desa Gonis Tekam, Kecamatan Sekadau Hilir.

“Korban Juliartok dari arah Sekadau menuju Sintang. Sedangkan lawannya adalah mobil pick up dari arah Sintang menuju Sekadau,” beber Brigadir Aleksander Aldo, Kapospol Simpang Empat Kayu Lapis.

Korban sempat dibawa ke RSUD Sekadau untuk mendapatkan perawatan medis. Tapi karena kondisinya memburuk, korban pun akhirnya meninggal. (ardy)

Author: 

Related Posts

Tinggalkan Balasan