Ajak Warga Bukit Kelam Pilih Paslon 3

 Sintang

Dingkin, (62 Tahun ) Warga kelam permai.

Sintang, KRP.Com

Dingkin (62) warga Bukit Kelam Permai, Kamis (8/10) blak-blakan melalui media ini mengajak pilih Cabup – Cawabup Sintang nomor urut 3 ( Yohanes Rumpak – Syarifuddin ) pada 9 Desember mendatang.

Ajakan warga paroh tua ini bukan tidak tanpa alasan, kata dia, mengapa saya mengajak warga Bukit Kelam memilih Rumpak, pertama, Rumpak – Syarifuddin ternyata tau persis kehendak warga Kelam Permai termasuk pengelolaan bukit kelam sendiri.

Kehendak kami itu adalah, perhatian pemerintah terhadap potensi Kelam Permai, semisal pertanian, dan pengelolaan sumber daya alam termasuk Bukit Kelam.

Terus terang, puluhan tahun janji pemerintah akan mensejahtrakan warga Kelam Permai melalui perikanan, pertanian dan mewujudkan tujuan wisata Bukit Kelam, tapi nyatanya bohong.

Lihatlah sekarang kawasan Bukit Kelam yang dikelola Pemda Sintang, tak ubahnya hutan belantara, orang pada kecewa setelah sampai disana, dikarenakan tidak ada apa-apanya, yang ada rumput tinggi dan bangunan kumuh, semua fasilitas yang dibangun disana tak berfungsi, buntutnya warga dikawasan itu kasihan buka usaha tapi tidak ada yang beli, bebernya.

Kalau ada turis datang ke Bukit Kelam, pasti kecewa, untungnya ada kawasan wisata rohani milik Katolik, tapi yang datang kesana kan tidak semua nasrani, komen Dingki.

Tidak hanya itu ungkap Dingki, selama lima tahun lalu ada dua kali perhelatan besar di Bukit Kelam,  mendatangkan tamu luar negeri, dibiayai uang daerah , tapi warga setempat tidak dapat apa-apa, ironisnya, tamu itu banyak kecewa karena tidak ada oleh-oleh dari Sintang, ungkitnya.

Ia juga ungkapkan, bahwa ternyata semua kondisi itu menurut timses paslon 3 dikethui Rumpak dan Syarifuddin.   

Kedua lanjut Dingki, Rumpak mereka ketahui menguasai ilmu ekonomi dan pendidikan, sementara calon wakilnya, Syarifuddin, mantan PNS jabatan Asisten di Kantor Bupati, artinya wakilnya paham soal pemerintahan.

Yang ke Tiga, Paslon nomor urut 3 ini putra asli Sintang sehingga tidak diragukan untuk membangun daerahnya sendiri, maka itu mari kita pilih Rumpak – Syarifuddin untuk jadi bupati wakil bupati Sintang, tutupnya (Js)

Author: 

Related Posts

Tinggalkan Balasan