Askiman: Nomor Urut 2 Merupakan Tanda-tanda Alam

 Sintang

Askiman pada saat berjumpa dengan awak media.

Sintang,KRP.Com

Calon bupati Sintang dengan nomor urut 2 yaitu Askiman pada saat berjumpa dengan awak media usai mengikuti rapat pleno terbuka pengundian nomor urut pasangan calon bupati dan wakil bupati Sintang, Kamis(24/9) mengatakan sangat mengapresiasi KPU yang telah mengikuti tata aturan yang ada terutama dalam penerapan protokol kesehatan yang sudah dilaksanakan baik dan benar.

Askiman kemudian mengungkapkan rasa bahagianya atas nomor urut 2 yang didapatkannya.

Kami berbahagia karena mendapatkan nomor 2 yang merupakan tanda-tanda alam, bahwa inilah inkamben nomor 2 yang akan menduduki tahta Sintang. Ungkapnya.

Askiman juga memberikan pesan kepada semuanya supaya tidak melontarkan isu sara, supaya Sintang tetap damai, Sintang yang sehati, Sintang yang sepikir, dan Sintang yang menghormati satu sama lainnya

Pilkada ini bukanlah untuk mencari lawan, kami tidak menganggap dua paslon lain sebagai lawan, tetapi mereka adalah mitra kontestasi kami. Kita memilih pemimpin yang harus menunjukkan kasih tauladan kepada masyarakat dan mampu membawa Sintang lebih maju kedepan, tambahnya.

Saat media menanyakan Askiman tentang peluang memenangi Pilkada Sintang, Ia menjawab optimis bisa memenangkan pilkada Sintang, Pasangan kita menang, optimis menang, menuju Sintang sehati, tutupnya. (Igo/Js)

Author: 

Related Posts

Tinggalkan Balasan