Askimin, Buka Isi Hatinya, Dukung Paslon 3

 Sintang

Sintang, KRP.Com

Askimin, adek kandung paslon cabup nomor urut 2 Askiman, belum lama ini buka isi hatinya disejumlah tempat, terkait dukungannya kepada pasangan calon bupati wakil bupati Sintang nomor urut 3, Yohanes Rumpak – Syarifuddin.

Askimin,  blak-blakan buka isi hatinya, dukung paslon 3, bukan tidak tanpa alasan,  sehingga masyarakat yang mendengarnya percaya dan yakin.

Misalnya disuatu tempat yang dihadiri sekitar 60 warga, (vidionya sudah viral-red) Askimin mengatakan disana, “daripada suara kita terbuang, sebaiknya kita pilih saja nomor urut 3” katanya seraya menyebut alasannya.

Sumber yang layak dipercaya atas vidio sosialisasi Askimin untuk paslon 3 tersebut, membenarkan bahwa yang dalam vidio itu benar adalah Askimin, adek kandung Askiman.  

Sayangnya, hingga berita diturunkan (19/10/2020) media ini belum berhasil konfirmasi Askimin, namun oleh sumber media ini menyebut bahwa vidio tersebut tidak diragukan lagi.

Bahkan menurut sumber media ini, Askimin mensosialisasikan paslon 3 dividiokan sudah lebih dari 4-5 lokasi berbeda, dan narasinya sama, daripada suara terbuang sia-sia.

Memang, tindakan Askimin ini banyak yang mempertanyakan namun banyak pula yang memuji, menurut yang memuji tindakan Askimin itu benar merujuk posisi cabup nomor urut 2 saat ini.

Diantaranya, Ny. Rosinta, Istri dari cabup Askiman masuk anggota DPRD Sintang dari partai Nasdem, sementara partai Nasdem adalah kenderaan Cabup nomor urut 1 Jarot Winarno.

Dengar-dengar, Istri Cabup Askiman tersebut, diplot partai Nasdem masuk tim kampanye koalisi partai pendukung paslon 1, “saya pikir semua kita taulah kemudian efeknya kepencalonan Askiman atas posisi istrinya tersebut, cerita nara sumber media ini.

Askimin sambung sumber ini, sudah menyadari dan sudah mempertimbagkan jauh sebelumnya, efek dari tindakannya, maka itu Askimin selalu sampaikan biarlah masyarakat menilai baik atau tidak yang saya lakukan ini, ujar sumber ini menirukan kalimat yang selalu diucapkan Askimin disela sosialisasinya.

Yang pasti, semua masyarakat yang disambanginya, vidionya lengkap bersama tim paslon 3, mengerti ajakan Askimin yang disertai alasan paling mendasar. Tutupnya (Igo/Js)

Author: 

Related Posts

Tinggalkan Balasan