ASN Bukber Dengan Anak Panti dan Ponpes

 Sintang

(Bukber) ASN dengan anak anak Panti Asuhan dan anak anak Pondok Pesantren se Kota Sintang.

Sintang,KRP.Com

Asisten Bidang Perekonomian dan Pembangunan Sekretariat Daerah Kabupaten Sintang, H. Henri Harahap, mewakili Setda, pimpin acara buka puasa bersama (Bukber) ASN dengan anak-anak Panti Asuhan dan anak-anak Pondok Pesantren se Kota Sintang.

Acara yang dilaksanakan di lobby utama Kantor Bupati Sintang itu pada Jumat, (24/5/2019), di hadiri sejumlah pejabat daerah itu, pimpinan Panti dan Ponpes.

Dalam sambutannya, H. Henri mengatakan bahwa kegiatan buka puasa bersama merupakan kegiatan rutin dilaksanakan oleh para pimpinan daerah Kabupaten Sintang setiap bulan ramdhan.

Tujuannya tidak lain supaya anak-anak dari panti asuhan dan pondok pesantren, tetap terjalin silaturahmi, tidak merasa terpinggirkan, sebab kalian semua adalah aset bangsa, aset Sintang.

Kedepan, kalianlah yang akan menggantikan posisi kami-kami selaku pejabat Sintang, lanjut Henri.

Pada kesempatan itu, H. Henri juga meminta langsung kepada PLT. Kepala Bagian Kesejahteraan Rakyat Sekretariat Daerah Kabupaten Sintang untuk dapat memprogramkan beasiswa bagi anak-anak Panti Asuhan dan Ponpes yang berprestasi.

Sementara itu, PLT. Kepala Bagian Kesejahteraan Rakyat, Sekretariat Daerah Kabupaten Sintang, H.M. Yusuf menambahkan, bahwa kegiatan buka puasa bersama ini juga dilaksanakan Wakil Bupati Sintang di Balai Pegodai,

Sebelumnya, acara tersebut di isi tausyiah oleh Ustad Edi Sunaryo, yang memberikan pemahaman bahwa di dalam kehidupan haruslah optimis. (Humas/Js)

Author: 

Related Posts

Tinggalkan Balasan