ASN Katolik Sumbang Gereja Tanjung Baung

 Sintang

ASN Katolik Sumbang Gereja Tanjung Baung.

Sintang,KRP.Com

Dalam rangka aksi puasa pembangunan Paskah tahun 2019, para Aparatur Sipil Negara (ASN) Pemda Sintang yang beragama Katolik, mengumpulkan dana untuk membantu pembangunan Gereja Santo Mikael Tanjung Baung.

Dana yang terkumpul dari ASN tersebut, sebesar 40 Juta rupiah, Minggu (7/4) diserahkan langsung Sekda Sintang Dra Yosefa Hasnah kepada  Pastor Paroki selaku pimpinan umat Katolik disana..

Yasofa yang di dampingi sekitar 30 ASN Katolik sekalian misa di sana, saat menyerahkan bantuan menyebutkan, Bantuan dimaksud selaras dengan visi pembangunan daerah Sintang yaitu mewujudkan masyarakat Sintang yang religius.

Bantuan lanjut Yosefa, tunai hanya 10 juta saja, sebagian dalam bentuk fisik yaitu 450 keping seng senilai 30 juta, Seng kami serahkan kepada ketua panitia, sementara uang tunai untuk menambah kas panitia, lanjutnya.

Bantuan serupa untuk membantu pembangunan gedung gereja di stasi-stasi maupun di pusat-pusat Paroki, kami akan upayakan karena kami menyadari kemampuan umat dalam membangun gereja pasti sangat terbatas. tutupnya.

Pastor Leonardus Miau, selaku pimpinan umat Katolik di Tanjung Baung, mengucapkan terima kasih atas sumbangan ASN Sintang tersebut. Pembangunan gereja memang memerlukan dana yang tidak sedikit sementara kemampuan umat setempat minim.

Kami senang sekali, karena bantuan tida Cuma uang tunai tapi juga seng yang memang sangat di butuhkan, ungkap Pastor Miau. (Humas/Js)

Author: 

Related Posts

Tinggalkan Balasan