Ayo Hari ini, Coblos Nomor 3

 Sintang

Murnianto dan J.Sihombing.

Sintang, KRP.Com

Tim pemenangan Cabup-cawabup nomor urut 3 Yohanes – Syarifuddin, ingatkan masyarakat Sintang hari ini 9 Desember 2020 pergi ke TPS dan mencoblos nomor urut 3.

Terlebih kepada pendukung militan paslon 3, supaya mengajak keluarga, kenalan, dan bila ada waktu hadiri penghitungan suara di TPS.

Demikian FX.Murniyanto dan J.Sihombing masing-masing beda tim menghimbau masyarakat Sintang untuk melaksanakan hak pilihnya hari ini.

 Murniyanto mengatakan, hak pilih atau 1 suara hari ini sangat menentukan nasib masyarakat Sintang 5 tahun kedepan, maka, pilkada tahun ini harus kita manfaatkan memilih calon yang terbaik.

Calon yang terbaik itu adalah, paslon 3 Yohanes Rumpak – Syrifuddin, ujrnya

Yohanes Rumpak, putra daerah Sepauk, dan baru kali pertama ada calon bupati dari sana, sementara calon wakilnya Syarifuddin, putra Kayan Hulu, selama 29 ASN di Kab Sintang dan Meawi.

Pasangan ini lanjut Murniyanto, hadir sebagai calon bupati wakil bupati dengan slogan Mandau Mengkilat, singkatan dari, Mandiri, berdaulat, mengayomi, kerja iklas dan kerja cepat.

Tujuannya adalah menuju Sintang Baru, merdeka dan membebaskan Sintang dari, radikalisme, rasis dan diskriminasi.

Misalnya, bila paslon 3 jadi bupati wakil bupati Sintang maka pemasangan Lampion dan perayaan hari besar agama, adat akan dijadikan sebagai maghnet datangkan pengunjung ke Sintang.

Sementara bidang ekonomi, Yohanes Rumpak akan menyediakan yang sesuai permintaan masyarakat, misalnya di kampung –yang dibutuhkan, ternak ayam,, babi, sapi, budidaya ikan dan pertanian.

Sedangkan untuk destinasi wisata sungai Yohanes akan menata pinggiran sungai dengan 1.000 lanting yang nanti akan menyediakan kuliner berbagai khas, sambung Sihombing.

Kedua anggota Tim pemenangan Paslon 3 ini kemudian ajak masyarakat agar benar-benar memahami pilkada tahun ini yang sangat –sangat penting, ingat kelemahan pemimpin lama, lalu kita pilih yang baru, ujar keduanya. (Js)

 

Author: 

Related Posts

Tinggalkan Balasan