Bangun Sirkuit Road Race dan Fitness Center

 Sintang

peletakan batu pertama  pembangunan Sirkuit Road Race dan Gedung Fitness Center.

Sintang,KRP.com

 

Buapti Sintang Jarot Winarno Selasa (15/9). melakukan peletakan batu pertama  pembangunan Sirkuit Road Race dan Gedung Fitness Center di sekitaran lapangan bola Baning.

 

Tampak hadir dalam acara itu, ketua umum KONI Kalimantan Barat H. Fachrudin D. Siregar, ketua umum KONI Kabupaten Sintang Muhammad Chomain Wahab, SH, Ketua KONI Korwil Sintang Boy Rahadian, berserta jajaran OPD Kabupaten Sintang dan turut diramaikan  para pemilik club motor Sintang.

 

Sebelum melakukan peletakan batu pertama, Jarot berserta rombongan meresmikan Billboard  milik KONI Sintang tepat disimpang masuk lapangan bola Baning ( kawasan simpang lima-red).

 

Chomain mengatakan sirkuit road race ini dibangun supaya anak muda dikota Sintang dapat menyalurkan bakatnya dilokasi yang tepat atau tidak lagi balap liar.

 

Pembangunan sirkuit road race ini akan mulai dibangun pada tahun 2021 mendatang, sambungnya. tanpa menyebut besaran biaya dan sumbernya.

 

Dia menyebut, dengan dibangunnya sirkuit ini harapannya muncul atlet-atlet balap motor berbakat yang bisa mewakili Kabupaten Sintang di tingkat daerah bahkan tingkat nasional, mengingat di Sintang banyak pembalap ang mempunyai bakat balap motor, jelas Chomain.

 

Mengenai pembangunan gedung fitness center Chomain juga mengatakan nantinya akan diperuntukkan bagi atlet-atlet cabang olahraga untuk menjaga kondisi fisik agar tetap bugar. (Igo/Js)

Author: 

Related Posts

Tinggalkan Balasan