Beri Arahan kepada Anggota Persit Korem 121/Abw

 Sintang

 

Nyonya Shinta Bambang Ismawan mengadakan tatap muka dan beri pengarahan kepada seluruh anggota persit KCK Koorcab Rem 121 di Aula Makorem 121/Abw.

 

Sintang, KRP.Com-Ketua Persit Kartika Candra Kirana Koorcabrem 121 PD XII/Tpr, Nyonya Shinta Bambang Ismawan mengadakan tatap muka dan beri pengarahan kepada seluruh anggota persit KCK Koorcab Rem 121/ABW yang dilaksanakan di Aula Makorem tersebut (23/4).

Dalam kesempatan ini, Ny Shinta memberi pengarahan tentang tugas anggota Persit Kartika Chandra Kirana yang menurutnya harus mampu menunjang keberhasilan tugas suami, tanpa mengabaikan tugas pokoknya sebagai ibu rumah tangga membimbing anak.

Menjadi istri yang baik bagi suaminya dan menjadi teladan dalam kehidupan bermasyarakat di tengah- tengah lingkungan tempat tinggalnya, ujar Ny Shinta.

Salah satu bentuk pengabdian Persit kepada masyarakat adalah melakukan kegiatan-kegiatan sosial seperti, bhakti sosial, donor darah, dll.

Sedangkan tugas lainnya yakni program Korem 121/Abw untuk memajukan dunia pendidikan dengan program PETASAN ( Pengabdia Tanpa Batas Tentara Di Perbatasan).

Program ini dilaksanakan kepada sekolah – sekolah di perbatasan yang masih banyak kekurangan guru dan sarana serta prasarana yang rusak, sambung Ny Shinta.

Persit mengambil bagian dari program ini membantu dengan kegiatan sosial yang kita beri nama Pengabdian Istri Prajurit di Perbatasan “ Sehat Bersama Persit”.

Selanjutnya, Ucapan terimakasih dan penghargaan setinggi-tingginya kepada ibu-ibu yang di tengah – tengah kesibukannya, masih dapat meluangkan waktu dan mencurahkan pikiran serta berkarya demi kemajuan  organisasi Persit Kartika Chandra Kirana yang kita cintai ini, ucapnya (Penrem/Red)

Author: 

Related Posts

Tinggalkan Balasan