Bolekah Ini Bukti Jarot Tidak Disukai Lagi ??, Banyak Kursi Kosong, Jarot Pusing…

 Sintang

Jarot Winarno megangkat tangan ke-kepala, seolah menyatakan kecewa, pusing, capek, liat kursi kosong dihadapannya.

Serawai, KRP.Com

Minggu ini, satu lagi foto Calon bupati Sintang, H Jarot Winarno, viral di media sosial dan dikirim ke redaksi KRP .Com.

Foto ini dikirim ke redaksi KRP.Com dilengkapi narasi singkat, yang tentunya narasi yang menceritakan foto H Jarot dengan acara yang dimaksud disana.

Digambarkan, H Jarot Winarno  pasangan Cabup Sintang nomor urut 1,  ketika kampanye di salah satu tempat di Serawai, hanya dihadiri beberapa orang saja, padahal, kursi disiapkan puluhan.

Sumber media ini menyebut, H Jarot dan timnya dari Sintang, meski menunggu sudah lebih dari 4 jam tapi peserta kampanye tidak kunjung datang.

Lantaran menunggu lama, Jarot-pun terlihat gelisah, beberapa kali pindah tempat duduk dan terkhir duduk dikursi dipojok teras rumah sambil tangan diatas kepala.

Jarot terlihat seperti sedih melihat kursi kursi kosong, kecewa, kesal, lanjut sumber media ini.

Warga Pagar Lebata kecamatan Serawai, Albertus (41) yang dikonfirmasi media ini terkait kegiatan kampanye paslon 1 H. Jarot Winarno disana, mengakui hanya sebatas mengetahui saja ada kampanye paslon 1.

Terus, Cabup Paslon 1 dan timnya lama menunggu peserta kampanye tapi juga tak seberapa yang datang.

Jam berapa mulai dan berakhir saya tidak tahu, sambungnya.

Albertus menambahkan, kampanye paslon 1 kemudian disana memang jadi buah bibir warga Pagar Lebata sebab warga Pagar Lebata mayoritas pilih paslon 3 Yohanes Rumpak.

Ia juga sebut, Kampanye H Jarot Winarno kesana tidak disambut antusias warga, cukup membuktikan bahwa Jarot Winarno tidak diingini warga Serawai lagi, katanya.

Bahkan kata Albertus, sepulangnya H Jarot dari Serawai ada informasi marah – marah kepada timnya ditingkat desa/kecamatan lantaran tidak aktif beri informasi terkait sambutan warga Serawai kepada dirinya.

Hal ini juga diperkuat Widya Astuti (28) warga Serawai Kota yang menyebut, jangankan H Jarot Winarno cabup Sintang petahana, warga Serawai Sendiri yang ingin jadi wabup masih dipertimbangkan warganya.

Hal ini sepertinya tak masuk akal, tapi jawabnya sederhana saja, yaitu, masyarakat Serawai ingin pemimpin yang sungguh – sungguh laksanakan janjinya, paslon 1 dan 2 petahana tidak mungkin, sebab sudah diuji 2015 – 2019 gagal.

Maka Serawai tidak ada pilihan selain paslon 3 Yohanes Rumkap yang kami suka dan yakin laksanakan programnya, tegas Widy. (Js)

Author: 

Related Posts

Tinggalkan Balasan