BP Paslon 3 Bagikan 3.000 Masker

 Sintang

Tim BP Paslon 3 saat bagikan Masker di Psr Sei Durian Sintang.

Sintang, KRP.Com

Badan Pemenangan (BP) pasangan calon bupati wakil bupati Sintang nomor urut 3, Yohanes Rumpak – Syarifuddin, belum lama ini bagikan masker geratis sebanyak 3.000 pis.

Masker berlogo YES dan gambar paslon 3 tersebut, dibagikan disejumlah titik, diantaranya, di Pasar Sei Durian, Psr Inpres, Psr, Tugu BI, dan Tugu Spg Lima.

Kegiatan itu dikawal petugas kepolisian hingga 3.000 masker dibagikan kepada masyarakat berbagai profesi.

Ketua BP-PDI-P Paslon 3, Tuah Mangasih Situmorang  menjelaskan, pembagian masker kepada masyarakat merupakan bentuk kepedulian paslon 3 terhadap situasi pandemi covid 19 yang menurut informasi pemerintah masih new normal.

Dimana pemerintah melalui gugus tugas covid 19 masih menganjurkan masyarakat, jaga jarak,  cuci tangan dan pakai masker.

Ada 3.000 masker yang dibagikan kepada masyarakat di sejumlah titik, dan kami merasa senang karena begitu mulai dibagikan warga langsung berebut minta dan langsung pakai.

Tentu harapannya semoga masker milik paslon 3 dapat membantu sementara masyarakat yang keluar masuk titik – titik kerumunan orang masih di situasi pandemi ini, Ujar Mangasih.

Sejumlah masyarakat yang menerima masker paslon 3 disaksikan media ini, rata-rata menjawab senang dan berterimakasih karena walau nilainya tidak seberapa, namun manfaatnya penting di pandemi ini.

“Saya memang pendukung paslon 3, sambung Ibu Leni seraya mengacungkan 3 jari optimis menang “ 9 Desember 2020.

Lain dengan pak Dedy Soryatno, tukang becak di Psr Sei Durian, mengakui dengan tulus hati bahwa awalnya suka dengan paslon lain, tapi dengan diterimanya masker paslon 3 Ia senang dan sebut calon pemimpin baru, Iuar biasa wawasan bapak itu.

Di Psr Inpres, pembagian masker paslon 3 berlangsung cepat disana, total 3.000 pis kita bagikan mulai pukul 05.00 wib di Psr Sei Durian hingga puklu 7.30 di Psr Inpres ini, dengan anggota BP Paslon 3 yang turun 15 orang, sambung Ermi Susila SH, Tim BP Paslon 3. (Js)

 

Author: 

Related Posts

Tinggalkan Balasan