Buka Kegiatan 02SN dan FlS2N Tingkat SLTP

 Sintang

Seleksi olimpiade Olahraga Nasional (02SN) Dan (FLS2N)

Sintang,KRP.Com

Upaya  menjaring  bakat  para   atlet-atlet  tingkat Sekolah Menengah Pertama (SMP)  Seleksi  Olimpiade Olah Raga Siswa  Nasional  (02SN)  dan Festival Lomba Seni Siswa Nasional (FLS2N)  Tingkat SMP Se Kecamatan Kayan Hilir, di gelar Rabu (20/3)

Kegiatan anak didik SMP daerah itu, di buka langsung Wakil Bupati (Wabup) Sintang Drs. Askiman,MM.

Dalam sambutannya Wabup sampikan bahwa salah satu kunci keunggulan Kabupaten Sintang dimasa depan adalah memiliki anak-anak cerdas sekaligus sehat, berkwalitas, berkemampuan dan berdisipilin.

Untuk mewujudkan semua ini, kita harus mengembangkan, mendidik membekali pengetahuan dan ketrampilan, tidak hanya dibangku sekolah  tetapi  kegiatan diluar sekolah.

Untuk itu, melalui seleksi 02SN dan FLS2N  ini, kepada para wasit serta dewan juri saya harapkan dapat melaksanakannya dengan  seadil- adilnya,  dengan kebenaran yang nyata.

Mengedepankan disiplin serta motivasi yang baik, sehingga dapat mencetak para generasi atlet yang berkwalitas, pesan Askiman.

Sementara itu,  Kepala Sekolah SMPN I  Kayan Hilir  Dorkas Jarti,ST  mengatakan,   bahwa kegiatan seleksi 02SN dan FLS2N  yang dilaksanakan mulai tanggal 19  hingga 21 Maret 2019 di SMPN I Kayan Hilir, meliputi cabang olah raga Bulu tangkis Putra/Putri,  Atletik Putra/Putri,  Renang Putra/Putri,  Bolla Volly Putra/ Putri.

Menyanyi Solo, Tarian Tradisonal, Catur,  Desain Grafis dan Cabang Olah raga Futsal.

Kegiatan 02SN dan FLS2N  ini diikuti  sebanyak empat ratus tujuh puluh siswa yang  merupakan perwakilan dari  sepuluh  SMP  di Kecamatan Kayan Hilir. (Humas/Js)

 

 

Author: 

Related Posts

Tinggalkan Balasan