Buka Kegiatan Senam Dangdut Kreasi

 Sintang

Asisten II sekretaris Daerah Kabupaten Sintang bidang perekonomian dan pembangunan Henri Harahap, mewakili bupati, buka kegiatan senam dangdut kreasi di Taman Bungur.

Sintang,KRP.Com-Asisten II sekretaris Daerah Kabupaten Sintang bidang perekonomian dan pembangunan Henri Harahap, S.Sos,M.Si, mewakili bupati  membuka kegiatan senam dangdut kreasi dalam rangka memperingati hari olahraga nasional (HAORNAS).

Kegiatan itu di laksanakan di taman bungur depan pendopo bupati Sintang, pada Rabu sore,13/09/2018 lalu.

Dalam kesempatan itu Hendri Harahap mengatakan, senam dangdut kreasi selaras dengan visi misi pembangunan yang di canangakan oleh pemerintah daerah sampai tahun 2021, yaitu kebersamaan mencanangkan masyarakat sintang yang sehat, cerdas, maju dan relijius.

Salah satu cara kita menjadi sehat adalah dengan berolahraga, Olahraga bertujuan membentuk fisik dan mengukir prestasi bagi kaum muda di Sintang sekaligus menjadi hiburan.

Hendri menambahkan, penyelengaraan kegiatan ini semoga membawa kita sukses dan berdampak positif bagi pembinaan keolahragaan di daerah ini khusunya generasi muda.

Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga Kab Sintang Hendrika mengatakan, Senam dangdut kreasi ini merupakan kegiatan senam yang merujuk kepada sehat jasmani dan rohani.

Karenanya, Senam kreasi imi diharapkan dapat menarik minat masyarakat untuk terus giat mengikuti senam untuk melakukan gaya hidup sehat dengan cara senam dangdut kreasi ini.

Gaya senam seperti ini yang mengabungkan kreasi gerak senam dan tarian yang unik, yang lagi marak di kalangan anak anak muda jaman sekarang yang memiliki seni tersendiri.

Perlombaan senam dangdut kreasi ini di ikuti oleh 12 peserta dari tingkat SMP,SMA, instansi pemerintah.

Adapun pemenang di acara itu antara lain, pemenang tingkat SMP di raih oleh SMPN 1 Sintang.

Tingkat SMA, di raih SMAN 1 Sintang, sedangkan dari instansi di raih Polwan Polres Sintang. (Humas/Js)

Author: 

Related Posts

Leave a Reply