Buka Kegiatan Seni Budaya Kebangsaan RRI

 Sintang

Bupati Sintang Dr . Jarot Winarno, saat membuka kegiatan pagelaran Seni Budaya Ke Bangsaan Rri Sintang.

 

Sintang,KRP.Com-Radio Publik  dan  Radio Persatuan RRI Sintang, Sabtu (21/04)  menggelar Kegiatan Pagelaran Seni Budaya Ke Bangsaan.

Acara itu dibuka Bupati Sintang dr. H. Jarot Winarno  di Halaman Kantor RRI Sintang, dihadiri sejumlah peserta dan undangan.

Dalam sambutannya, Jarot katakan,  sebagai Radio Publik  yang  memiliki jangkuan cukupan luas, sangat berperan  mencerdaskan anak bangsa di negeri ini.

Dalam menjalin persatuan dan kesatuan, RRI saya nilai hari  ini RRI  telah membuktikan bisa merajut persatuan dan kesatuan tersebut, dengan melaksanakan kegiatan ini.

Pagelaran seni Budaya Kebangsaan di Kabupaten Sintang yang masyarakatnya  berbagai suku-budaya, saya pikir akan dapat menumbuhkan kreatifitas pujinya.

Masih menurut Bupati, hal-hal positif  juga telah dilakukan RRI  di berbagai wilayah  di Indoensia,  dengan memiliki sarana Radio Siaran Langsung,  perannya juga sangat membantu pemerintah  dalam menyampaikan segala informasi  yang cerdas  kepada  masyarakat.

Sementara itu, Kepala LPP RRI Sintang  Maryoto menyatakan,  Tujuan kegiatan Pagelaran seni Budaya Ke Bangsaan  untuk  memberikan tempat  berkreasi kepada para generasi muda di daerah ini.

 Sebagai Rumah Rakyat Indonesia (RRI) akan  terbuka  dan selalu  memberikan tempat untuk berkreasi positif kepada  para  generasi muda, lanjutnya.

Bersamaan kegiatan ini, juga dilaksanakan, Lomba  Melukis Plural, Fashion Show Busana Muslima, Lomba Fotografi, Dialog Interaktif,  Peresmian  Taman Radio Serta Peresmian Radio Siaran Langsung RRI  Sintang.(Humas/Js)

Author: 

Related Posts

Leave a Reply