Buka Lokakarya dan Lanskap Berkelanjutan

 Sintang

Bupati Sintang Jarot Winarno saat buka Kegiatan Lokakarya dan Pelatihan Perencanaan Lanskap Berkelanjutan.

Sintang,KRP.com-Dalam rangka mewujudkan  Pembangunan Lanskap  Berkelanjutan  guna peningkatan  kesejahteraan  masyarakat  secara luas di imbangi dengan  upaya pemeliharaan  kelestarian sumber  daya alam serta fungsi  lingkungan hidup, di buka Bupati Sintang Jarot Winarno.

Lokakarya yang terlaksanan antara pemerintah daerah itu dengan  Yayasan Strategy Konservasi (CSF) Conservation  Strategy Fund, dilaksanakan Selasa,15/01/2019 di Hotel My Home  Sintang.

Bupati menyatakan, bahwa kegiatan Lokakarya  dan pelatihan perencanaan lanskap berkelanjutan ini  sangat penting,  guna mewujudkan perencanaan sekenario Sintang  pada tahun 2030.

Sebagai kabupaten  lestari  dan berkelanjutan, sudah berbulan bulan di adakan kajian dan sudah  dilakukan.

Inilah tahap yang sangat penting  bersama  CSF bagaimana hasil  dari perencanaan masyarakat sipil  termsuk perusahaan  sehingga hari ini bisa diadopsi, yang juga disaksikan seluruh kepala Dinas terkait, ujarnya.

Sementara itu,  Direktur Conservation  Strategy Fund   (CSF)  Dr. Mubariq Ahmad  mengatakan,  dengan komitmen Pemerintah Sintang  menjadi kabupaten Lestari,  pihaknnya sangat memberikan dukungan.

Ini merupakan sebuah cita2 yang mulia guna meningkatkan kesejahteraan masyarakat  dengan tetap menjaga kelestarian alam.

Kami  CSF sangat merasa bangga dengan diberikannya kepercayaan  untuk membantu dalam memberikan pemikiran berikut mengadakan pelatihan perencanaan  lanskap berkelanjutan  ini, katanya. (Humas/Js)

Author: 

Related Posts

Tinggalkan Balasan