Buka Rainforest Rock Musik Festival

 Sintang

Dr . Jarot Winarno Membukaan Rainforest Rock Musik Festival Di Terminal Wisata Bukit Kelam.

Sintang,KRP.Com-Ribuan penonton  pada malam  Minggu (14/07/2018)  memadati Terminal  Wisata Alam Bukit Kelam  Kecamatan Kelam Permai.

Kehadiran masyarakat tersebut tidak lain untuk   menyaksikan  Gelar Musik  Rainforestt Rock Musik Festival  dalam rangka  Kegiatan  festinvest Bukit Kelam.

Hiburan rakyat  yang dibuka langsung  oleh Bupati daerah itu, dr.H. Jarot Winarno,M.Med.PH., sebelumnya menyatakan,   tempat wisata Alam Bukit Kelam di kecamatan Kelam ini merupakan anugrah Tuhan.

Bukit  batu nomor 2 terbesar  didunia  yang memiliki potensi wisata alam  serta adat istiadat yang  luar biasa, akunya.

Oleh sebab itu, Pemkab Sintang wajib mempromosikan  secara  gencar agar seluruh dunia tahu keberadaan bukit kelam ini, lanjutnya.

Bahkan sambung Jarot, Upaya promosi menggelar berbagai acara diantaranya, gelar musik  Rainforestt Rock.

Pameran   hasil kerajinan masyarakat dan masih bayak lagi dukungan termasuk investor.

Bahkan promosi ini ditargetkan dapat   menjadi daya tarik bagi para  wisatawan bukan saja domestik tapi manca Negara, harapnya.

Tidak cumaitu, Bupati juga jani bahwa festinvest Bukit Kelam  ini akan  akan  dijadikan kegiatan kalender rutin setiap tahun.

Gelar musik rakyat kali ini menghadirkan  God Bless  Grup music rock yang telah melegandaris di Indonesia sejak  Tahun 1970-an.

Tak pelak, penampilan group music tersebut tampil sangat memukau, dengan   Vocalis Ahmad Albar,  Guitaris  Ian antono, dan Pemegang  Bass  Donny Fattah Gagola.(Humas/Js)

Author: 

Related Posts

Leave a Reply