Buka Turnamen Bola Camat Cup Tahun 2019

 Sintang

membuka turnamen sepak bola Camat Cup yang ketiga tahun 2019.

Sintang,KRP.Com

Asisten II Sekretaris daerah kabupaten Sintang bidang perekonomian dan pembangunan Henry Harahap,S.Sos.MM, mewakili bupati Sintang, membuka turnamen sepak bola Camat Cup yang ketiga tahun 2019 di Stadion Baning Sintang Kamis (5/9/2019).

Turnamen yang juga memeriahkan HUT RI ke 74 tahun ini,  di hadiri ketua Koni Sintang Choiman Wahab, Anggota DRPD Syahroni, para lurah dan tamu undangan lainnya.

Pembukaan ditandai dengan menendang bola pertama oleh Hendri Harahap, disaksikan seluruh tim yang akan bertanding kurang lebih 20 sampai 30 hari.

Dalam sambutannya Hendri Harahap meyampaikan Sepak bola merupakan salah satu olah raga pavorit dalam dunia olah raga, dari tingkat nasional sampai ketingkat desa.

Terselengaranya turnamen ini, tentunya selain mendukung kebijakan pembangunan Sintang dalam pembinaan olah raga, pun untuk terwujudnya masyarakat Sintang yang sehat, sekaligus pencarian atlet sepak bola, katanya.

Camat Sintang, Ana Prihantini mengungkapkan, Dasar terselengaranya kegiatan ini adalah adanya kerjasama yang baik dengan para Lurah dan Kades di kecamatan Sintang.

Maksud dan tujuan Turnamen, selain memeriahkan HUT RI ke 74 juga untuk menjalin silaturahmi, meningkatkan hubungan yang harmonis antar warga Lurah dan Desa.

Adapun tim yang berpartisipasi dalam turnamen ini lanjut Camat, hanya sebanyak 24 tim dari kelurahan dan desa yang ada di kabupaten Sintang, jumlah ini menurun dari tahun 2018 lalu yang di ikuti sebanyak 29 tim.

Penurunan peserta ini ungkap Camat kemungkinan karena banyak tim banyak mengikuti  turnamen di lain tempat.

Kita harapkan, tim yang berlaga ini sukses laksanakan turnamen Camat Cup ke 3 tahun ini, tutup Camat Ana. (Humas/Js)

Author: 

Related Posts

Tinggalkan Balasan