Buka Turnamen Futsal Kayan Cup  

 Sintang

 

Asisten I Bidang Pemerintahan Sekretaris Daerah Kabupaten Sintang Abdul Syufriadi SH,M.Si, mewakili bupati Sintang, membuka turnamen Kayan Futsal Cup

 

Sintang,KRP.Com-Asisten I Bidang Pemerintahan Sekretaris Daerah Kabupaten Sintang Abdul Syufriadi SH,M.Si, mewakili bupati Sintang, membuka  turnamen Kayan Futsal Cup (15/3) dihadiri Forkopincam Kayan Hilir.

Abdul mengatakan, Pemkab Sintang sangat menyambut baik terlaksananya turnamen tersebut karena merupakan salah satu program dalam visi misi bupati wakil bupati Sintan hingga 2021.

Olah raga wajib bagi kita, karena membuat kita sehat, bahkan dewasa ini Pemerintah daerah ini sedang gencar-gencarnya membangun sarana olahraga di desa desa, bahkan masuk program prioritas pembangunan, lanjut Abdul.

Pemerintah Sintang dalam visi pembangunannya mewujudkan masyarakat yang cerdas, maju, relijius dan sejahtera, dan olahraga menjadi salah satu cara kita mencapai itu, tutupnya.

Darminta, selaku ketua panitia menyampaikan,

kegiatan di laksanakan dalam rangka meningkatkan tali persaudaraan masyarakat Kayan Hilir.

Selain itu, tujuan turnamen bisa menjadi cikal bakal / tolak ukur pembinaan dan prestasi hingga mencari bibit pemain yang berkualitas.

Turnamen Kayan Futsal Cup ini dilaksanakan dari tanggal 15 Maret sampai dengan 31 Maret 2018, dengan jumlah peserta sebanyak 45 team, 34 team putra dan 11 team putri, jelas Darminta. (Humas/Js)

 

Author: 

Related Posts

Tinggalkan Balasan