Bupati Buka Pelaksaanaan Sunatan Massal

 Sintang

Jarot Winarno membuka pelaksanaan sunatan massal di Halaman Kantor Kementerian Agama Kabupaten Sintang.

Sintang,KRP.Com-Bupati Sintang dr H. Jarot  Winarno membuka pelaksanaan sunatan massal di Halaman Kantor Kementerian Agama Kabupaten Sintang pada Rabu, 19 Desember 2018.

Sunatan massal dilaksanakan dalam rangka memperingati Hari Amal Bhakti Kementerian Agama Republik Indonesia Ke 73 Tahun 2019.

Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Sintang H. Anwar Ahmad menyampaikan bahwa sunatan massal ini merupakan rangkaian peringatan ulang tahun Kementerian Agama Republik Indonesia yang ke 73 Tahun 2019.

”sunatan massal ini bertujuan untuk mengenang jasa para pejuang bangsa yang telah memperjuangkan terbentuknya Kementerian Agama.

Selain itu, kami ingin mendekatkan diri kepada masyarakat untuk mempermudah pelayanan.

Kami ingin berpartisipasi juga dalam membangun kesehatan di Sintang. Dalam hal sunatan massal ini, kami mengambil dari sisi perintah agama dan untuk membantu meringankan beban masyarakat kita.

Kalau dilaksanakan secara mandiri tentu ada biaya yang lumayan namun dengan kegiatan tentu akan membantu masyarakat” terang H. Anwar Ahmad.

Sementara Bupati Sintang dr. H. Jarot Winarno menyampaikan anak- anak yang akan ikut sunatan massal tidak perlu takut karena tidak sakit dan tidak lama.

Tim medis kita sudah profesional dan peralatan yang canggih. Bagi umat Islam sunat sebagai tanda dan baik untuk kesehatan. Saya sudah biasa melayani sunat di pedalaman yang merupakan anak-anak kristiani juga. Tahun depan saya siap dukung jika target 1.000 orang” terang Bupati Sintang. (Humas/Js)

Author: 

Related Posts

Tinggalkan Balasan