Bupati Lepas Pawai Ta’aruf MTQ 2018

 Sintang

Bupati Sintang Lepas Pawai Ta’aruf Mtq

 

Sintang, KRP.Com-Dalam rangka memeriahkan Musabaqah Tilawatil Qur’an tingkat Kabupaten Sintang yang ke-XXIII tahun 2018, Bupati Sintang melepas keberangkatan pawai ta’aruf kendaraan roda empat hias dan roda dua, pada hari Sabtu (24/03/2018) bertempat di Depan Pendopo Rumah Dinas Jabatan Bupati Sintang.

Hadir pada pelepasan itu, Kapolres Sintang, Sekretaris Daerah Kabupaten Sintang dan beberapa jajaran OPD Sintang.

Dalam sambutannya, Bupati Sintang Jarot Winarno mengungkapkan bahwa antusiasme masyarakat yang ingin melihat dan mengikuti pawai ta’aruf dalam rangka MTQ 2018 ini sangat banyak.

Saya terkesan ternyata kegiatan ini mendapat antusiasme yang sangat demikian luar biasa dari masyarakat, ungkapnya.

Pawai ta’aruf diikuti sekitar 150 kendaraan roda dua dan 150 an lebih kenderaan hias, jumlah ini melebihi dari yang direncanakan, tambah Jarot.

Menurut Jarot pelaksanaan pawai taaruf ini digelar agar masyarakat melihat kafilah dari 14 Kecamatan se-Kabupaten Sintang, “jadi pawai taaruf ini dilaksanakan agar masyarakat melihat betapa antusiasme setiap kecamatan se-Kabupaten Sintang.

Bahkan, pawai ta’aruf ini diikuti beberapa masjid, ormas-ormas, bahkan dari Dewan Adat Dayak dan sebagainya, ini sangat luar biasa, tuturnya.

Sementara itu, Koordinator pawai Ta’aruf, Syarif M. Taufik menjelaskan rute yang dilalui peserta, start hingga finish.

Jumlah peserta, komunitas dan acara selepas pawai. (Humas/Js)

Author: 

Related Posts

Tinggalkan Balasan