Bupati Peduli Olahraga, Siwo PWI Beri Penghargaan  

 Sintang

Bupati Peduli Olahraga,
Siwo PWI Beri Penghargaan

Sintang,KRP.Com-Perhatian, dukungan, kepedulian dan kebijakan Bupati Sintang dr H. Jarot Winarno, M. Med. PH terhadap pengembangan dan pembangunan olahraga di Kabupaten Sintang selama tiga tahun diganjar penghargaan oleh Seksi Wartawan Olahraga (SIWO) PWI Pusat sebagai bupati peduli olahraga.

Penghargaan tersebut  diserahkan oleh Atal Dapari Sembiring Ketua Umum Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Pusat periode 2018-2023 pada Hari Pers Nasional (HPN) 2019 di Surabaya.

 Penyerahan penghargaan kepada Bupati Sintang itu bersamaan dengan tokoh lainnya yang peduli dengan olahraga.

Penyerahan dilaksanakan di Gedung Granadi Surabaya Jawa Timur 8 Februari 2019 dengan acara Golden Award Malam Anugerah Olahraga Siwo PWI 2019.

Bupati Sintang dr Jarot Winarno usai menerima penghargaan menyampaikan terima kasih kepada PWI atas penghargaan ini di bidang olahraga.

Ini penghargaan yang ketiga kalinya saya terima. Saat Gubernur Kalbar Aspar Aswin dan Cornelis, saya juga mendapatkan penghargaan pada bidang olahraga pada saat Hari Olahraga Nasional, katanya.

Olahraga ini menurut saya salah satu upaya melaksanakan revolusi mental. Jadi jangan dilihat olahraga semata-mata mengejar prestasi saja tetapi disitu ada pembangunan sumber daya manusia juga” terang Bupati Sintang.

Sementara Kepala Dinas Pemuda, Olahraga dan Pariwisata Kabupaten Sintang Hendrika menyampaikan bahwa wajar jika Bupati Sintang mendapatkan penghargaan ini karena perkembangan olahraga di Kabupaten Sintang sangat pesat sejak dipimpin dr Jarot Winarno.

  1. Ariwangsa Ketua Pengurus Pusat Seksi Wartawan Olahraga Persatuan Wartawan Indonesia (SIWO PWI) menjelaskan bahwa pihaknya memberikan apresiasi atas beberapa tokoh yang sudah berprestasi, peduli dan sudah mengabdikan diri pada bidang olahraga.

Ariwangsa menjelaskan bahwa penerima anugerah Golden Award SIWO PWI Pusat 2019 dibagi menjadi dua kategori utama, yaitu umum dan disabilitas.

      Atal Sembiring sangat menghargai upaya banyak tokoh, atlit dan kepala daerah yang sudah bekerja keras membangun olahraga di Indonesia. (Humas/Js)

Author: 

Related Posts

Tinggalkan Balasan