Bupati Tutup Landau Panjang Cup 2019

 Sintang

Bupati Sintang, Jarot Winarno, Kamis (29/8) menutup resmi turnamen sepak bola Landau Panjang Cup 2019

Sintang,KRp.Com

Bupati Sintang, Jarot Winarno, Kamis (29/8) menutup resmi turnamen sepak bola Landau Panjang Cup 2019, Kehadiran orang nomor satu di Sintang itu disambut dengan beberapa atraksi seni.

Ada tari tradisional dan tari kreasi, serta pengisi acaranya para siswa/I SD dan SMU.

Bahkan, Bupati  menyempatkan diri menonton bareng warga babak kedua partai final, antara Labai FC verus Pornas FC, dengan skor 3-1.

Usai pertandingan usai, bupati menjelaskan fungsi olah raga selain membina mental dan fisik, juga untuk menjalin silahturahmi.

Jarot mengakui melihat perkembangan khususnya olahraga bola dewasa ini, karena itu Ia-pun memberi apresiasi kepada semua kesebelasan yang turut pada turnamen Landau Panjang.

Kemudian, Bupati menyerahkan hadiah berupa bola volley kepada putra-putri.

Kades Landau Panjang, Aden.AL mengungkapkan, turnamen Landau Panjang Cup tahun ini di ikuti lebih bayak tim dari tahun lalu, diantaranya dari kab Melawai dan Sekadau.

Dan selama turnamen berlangsung  selama Dua bulan,  situasi  baik dan lancar.

Diungkapkan Kades bahwa selama kegiatan, diberlakukan tiket masuk oleh panitia tetapi uang tiket masuk tersebut dijadikan satu unit sepeda motor, yang akan diundi pada malam penutupan, Sabtu (30/8) mendatang.

Hamid Priyadi selaku ketua panitia kegiatan mengatakan, turnamen diikuti 36 club sepak bola, 28 club bola volley putra dan 20 club bola volley putri. Kegiatan ini sudah dilakukan 3 tahun berturut-turut.

Kegiatan ini juga berdampak secara ekonomis bagi masyarakat setempat, yaitu warung-warung di sekitar area lapangan olahraga desa mulai dibuat semi permanen.

Turut hadir penutupan Camat Sepauk, Cing Han, komandan Koramil Sepauk dan sejumlah tokoh masyarakat di kecamatan Sepauk. (Humas/Js)

Author: 

Related Posts

Tinggalkan Balasan