Bupati Tutup Turnamen Bola Desa Bakti Senabung

 Sintang

Penutupan Ternamen Bola Desa Bakti Senabung.

Sintang,KRP.Com.

       Bupati Sintang  dr.H.Jarot Winarno Menutup Turnamen Sepak Bola dalam rangka memperingati hari jadi Desa Bakti Senabung yang ke – 6 Tahun 2019.

Penutupan dilaksanakan di pusat Dusun Sungai Kelukai Desa Bakti Senabung Kecamatan Ketungau Tengah Sabtu (6/7).

       Turut bersama bupati, antara lain, anggota DPRD Kabupaten Sintang Kusnadi, Sekretaris Dinas Perkebunan Juwita, Forkopimcam Ketungau Tengah serta tamu undangan lain nya.

       Bupati Jarot dihadapan semua warga disana, mengajak supaya mencintai olah raga sepak bola, karena olah raga tersebut mampu mempererat persahabatan dan kerukunan antar sesama.

Sepak bola juga bermakna sebagai sarana mempersatukan, hiburan merajut silahturahmi antar desa – desa, maupun dusun –dusun.

       Jadi, saya berharap pertandingan sepak bola mudah-mudahan terus bergulir dan berkesinambungan setiap tahunnya untuk menumbuhkan bakat dan talenta –talenta anak muda Ketungau ini, pesannya.

       Petrus Lisi, Selaku Ketua panitia mengungkapkan kejuaran sepak bola ini dalam rangka memperingati hari jadi Desa Bakti Senabung yang ke 6.

Setiap tahunnya selalu kita gelar dan selengarakan, untuk menjalin silahturahmi sesama desa –desa yang ada di Ketungau Tengah.

Petrus juga sebut, even tersebut juga dalam rangka mencari dan menjaring pemain –pemain yang berbakat dan bertalenta yang siap tampil pada ajang yang lebih tinggi kelak.

       Kejuaraan ini di ikuti sebannyak 35 club, Penyelengaraan turnamen ini kurang lebih dua bulan di mulai dari tanggal 4 Mei sampai dengan 6 Juli.

Partai final mempertemukan kesebelasan Tunas Muda dari Desa Pangi Agung melawan Perkasa Mas Langeng ( PML) dan dimenangkan PML dengan skor 1- 0. (Humas/Js)

 

Author: 

Related Posts

Tinggalkan Balasan