Cabup – Cawabup Sintang Cabut Nomor Urut

 Sintang

Pengundian nomor urut pasangan calon (Paslon) bupati dan wakil bupati Sintang.

Sintang,KRP.Com

 

Komisi Pemilihan Umum (KPU) Sintang Kamis (24/9).

gelar rapat pleno terbuka pengundian nomor urut pasangan calon (Paslon) bupati dan wakil bupati Sintang pada pemilihan serentak kepala daerah lanjutan tahun 2020.

 

Acara itu digelar di Gedung Pancasila Sintang, dengan pengawalan ketat dari aparat keamanan, termasuk Satgas Penanganan dan Pencegahan Covid-19

 

Hazizah selaku ketua KPU Sintang dalam pidato pembukanya mengatakan sudah melakukan tahapan pencalonan

yang dimulai dari pendaftaran bakal pasangan calon, verifikasi persyaratan pencalonan dan syarat calon, penetapan pasangan calon, hingga pada hari ini memasuki tahap pengundian dan pengumuman nomor urut pasangan calon, jelasnya.

 

Selesai menyampaikan pidato, Hazizah pun menjelaskan mekanisme pengundian nomor urut pasangan calon. berikutnya membuka tabung yang berisikan nomor pasangan calon secara bersama-sama.

 

Berikut ini adalah hasil dari pengundian penetapan nomor urut pasangan calon bupati dan wakil bupati  Sintang Nomor urut 1. Jarot – Sudiyanto, Nomor urut 2. Askiman – Hatta dan Nomor urut 3. Yohanes – Syarifuddin

 

Rapat pleno pun ditutup dengan penandatanganan pakta integritas penerapan protokol kesehatan pencegahan dan pengendalian Covid-19 oleh ketiga pasangan calon bupati dan wakil bupati Sintang. (Igo/Js)

Author: 

Related Posts

Tinggalkan Balasan