Dandim 1205 Stg, Pisah Sambut

 Sintang

Acara Pisah Sambut mantan Komandan Kodim 1205/ Sintang, Letkol Infanteri Marsana dengan Forkompimda Kab Sintang.

 

Sintang, KRP.Com-Pemerintah Kabupaten Sintang pada hari Rabu (25/04) laksanakan Pisah Sambut mantan Komandan Kodim (Dandim) 1205/  Sintang, Letkol Infanteri Marsana dan Istri, yang akan pindah tugas.

Acara tersebut di adakan di Pendopo bupati Sintang, dihadiri bupati Sintang H Jarot Winarno, Dandim 1205/Sintang yang baru, Letkol Inf.  Rachmat Basuki dan istri, di Aula Pendopo rumah Dinas Bupati Sintang.

Dari jajaran Pemkab Sintang, hadir sejumlah besar pimpinan OPD, Jajaran Kodim 1205/Sintang, Polres Sintang dan dari Korem 121/ABW.

Bupati Jarot, dalam sambutan pisah sambut Dandim daerah itu menyatakan, Selama ini antara Pemkab dan Kodim 1205 /Stg selalu terbina hubungan yang baik.

Dengan terbinanya hubungan baik tersebut, termasuk kepada TNI/Polri, maka masyarakat dapat dengan nyaman dalam berbagai aktifitasnya, ujar Jarot.

Hal itu, tidak hanya dirasakan masyarakat tapi juga oleh jajaran pemerintah Kabupaten Sintang diberbagai level, intinya, selama ini kekompakan selalu terjaga.

Kondisi tersebut juga dirasakan baik pihak swasta, ungkap Jarot, seraya menambahkan, bahwa segela sesuatu yang pernah terjadi di wilayah kerja Dandim, selalu selesai dengan solusi atas koordinasi, musawarah yang berjalan.

Diahkir sambutannya Jarot menyampaikann selamat bertugas ditempat yang baru kepada Letkol Inf. Marsana, dan istri, dan mohon maaf apabila ada kehilafan selama  menjabat di Sintang.

Jarot bahkan sempat ingatkan bahwa, kisah sekitar satu tahun lalu, Ia bersama Letkol Marsana  ke wilayah perbatasan dalam berbagai kegiatan kunjungan, serta kegiatan TMMD ditengah masyarakat.

Sementara itu,  Letkol inf. Marsana mengungkapkan, bahwa Ia akan  bertugas  sebagai Pabandya-3/Jiantra Spandan 1/ Jakrenstra Srenad di Mabes TNI-AD Jakarta Pusat.

Sedangkan  Letkol inf. Rachmad Basuki  Dandim 1205 Sintang  yang sebelumnya menjabat sebagai Dandodik Latpur Rindam XII Tanjung Pura.

Dalam acara pisah sambut  Komandan Kodim 1205  Sintang tersebut, juga dihadiri jajaran pemerintah Kabupaten Melawi.(Humas/Js)

Author: 

Related Posts

Leave a Reply