Danrem 121/Abw Adakan Halal Bil Halal

 Sintang

Brigjend TNI Bambang ismawan, Se,M.M melaksanakan Halal Bi Halal sejajaran Korem 121/Abw di Balai Prajurit Jalan Pangeran Kuning No. 1 Sintang.

Sintang,KRP.Com -Danrem 121/Abw Brigjen TNI Brigjend TNI Bambang Ismawan, SE,MM melaksanakan Halal Bil Halal sejajaran Korem 121/Abw di Balai Prajurit  Jalan Pangeran Kuning No. 1 Sintang ,Kamis (12/7).

Kegiatan Halal Bihalal ini dihadiri oleh seluruh anggota Makorem, Kodim 1205/Stg dan Balak Aju Rem serta Persit sejajaran Korem 121/Abw.

Dalam sambutannya Danrem mengingatkan tentang tantangan tugas kedepan yang semakin komplek menghadapi musim kemarau yang berpotensi timbulnya kebakaran hutan di wilayah Korem 121/Abw yang menjadi tanggungjawabnya. Dikarenakan kesibukan dan banyaknya kegiatan sampai terakhir pilkada yang sudah dapat berjalan dengan lancar dan aman saya sekeluarga belum sempat bertemu dan keliling silaturahmi.

Oleh karena itu pada kesempatan ini  atas nama pribadi dan keluarga saya mengucapan Selamat Hari Raya Idul Fitri 1439 H dan ucapan Minal Aidin Wal Faidzin Mohon Maaf Lahir dan batin, tegas beliau.

Marilah kedepan lebih bersemangat , halal bihalal ini kita jadikan sebagai landasan yang kuat untuk meningkatkan silaturahmi dan peningkatan etos kerja yang lebih baik. Karena tugas kita yang mulai merawat dan menjaga NKRI sudah menanti, ungkapnya.

Dalam kesempatan ini Ust Risky Iqomudin sebagai penceramah mengingatkan bahwa halal bihalal merupakan sarana untuk saling memaafkan kesalahan yang pernah kita lakukan baik yang di sengaja maupun tidak disengaja. Saat inilah di hari dan bulan yang baik, semua itu dilebur dan dihilangkan sesuai dari makna Idul Fitri itu sendiri yaitu Kembali Fitri.

Acara halal bihalal di tutup dengan Danrem dan keluarga bersalam-salaman dengan seluruh prajurit dan keluarga, Suasana penuh keakraban sangat terasa dimana seluruh prajurit dengan haru dan penuh ketulusan saling berjabat tangan, meminta maaf satu sama lain. (Penrem/Js)

Author: 

Related Posts

Leave a Reply