Danrem 121/Abw Hadiri Peresmian Koramil 1204-18

 Sintang

Danrem 121/Abw Menghadiri Peresmian Koramil 1204-18 Nanga Mahad

 

Sintang,KRP.com-Komandan Resort Militer 121/Abw Brigjen TNI Bambang Ismawan SE,M.M  menghadiri peresmian Koramil 1204-18 Nanga Madad yang di resmikan oleh XII/Tpr Mayjen TNI Achmad Supriyadi di kecamatan Nanga Mahad Kabupaten Sanggau Kalimantan Barat, Selasa (27/2/2018).

Ikut dalam rombongan Staf Ahli Pangdam XII/Tpr Bidang Ter Kolonel Inf E. Tirak, Kazidam XII/Tpr Kol Czi Sukamdi, Kasi Pers Korem 121/Abw Letkol Inf Dany Gunawan, Kasi Log Korem 121/Abw Kol Art Jasafath. M. Robert Duka, Kasi Ter Korem 121/Abw Kol Inf Jacky, Dandim 1204/Sgu Letkol Inf Harry Purwanto, S.Sos, Dandim 1205/Stg Letkol Inf Marsyana dan Dandim 1202/Skw Letkol Inf Abd Rahman.

Adapun rombongan dari kabupaten Sanggau, Bupati Sekadau, Rupinus, SH.M.Si, Ketua DPRD Sekadau, Albertus Pinus S.Sos,MH, Kapolres Sekadau, Akbp Anggon Salazar Tarmizi S.Ik, Kajari Sekadau, Andri Irawan, SH,MH, Sekda Kab Sekadau, Drs Zakaria M.Si dan Para SKPD Kab. Sekadau

Bupati Sekadau dalam amanatnya menyampaikan Nanga Mahap artinya bumi batu tulis, Nanga Mahap merupakan daerah Sekadau paling Selatan yang berbatasan langsung dengan Kabupaten Ketapang, Kec. Nanga Mahap terdiri dari 13 Desa, terdiri dari beberapa suku yaitu ada Dayak, Melayu, Jawa China dan lain-lain.

Kami berusaha membantu TNI dan Polri dalam pembangunan satuan Koramil dan Polsek di wilayah Kab. Sekadau berharap agar Danramil dan Babinsa bisa betah tinggal di tempat yang baru.

Adapun Pangdam XII/Tpr dalam Amanatnya menyampaikan Saya sangat bangga akan kedatangan ke wilayah Kabupaten Sekadau, Terimakasih dari Pemerintah Kab. Sekadau karena telah membantu atas pembangunan Koramil Nanga Mahap, Tahun politik ini merupakan masa kritis semoga bisa berlangsung dengan aman dan lancar, jangan terprovokasi akan berita Hoax yang dapat merusak hubungan sesama. (Penrem/Red)

Author: 

Related Posts

Leave a Reply