Danrem 121/Abw Pimpin Sertijab

 Sintang

Serah Terima Jabatan.

Sintang, KRP.Com-Pada hari Senin (14/5), Danrem 121/Abw  Brigjen TNI Bambang Ismawan. S.E, M.M melaksanakan upacara laporan Korps serah terima jabatan Kasrem 121/Abw, Kasiintelrem 121/Abw, Kasiopsrem 121/Abw, dan Kasiterem 121/Abw yang dilaksanakan di Balai Prajurit Alambhana Wanawwai Makorem 121/Abw  Jalan Pangeran Kuning No. 1 Sintang. Komandan Korem 121/Abw bertindak sebagai Irup dalam pelaksanaan upacara sertijab ini.

        Hadir dalam upacara itu, Kasrem 121/Abw, Para Kasi Korem 121/Abw, Para Dandim jajaran Korem 121/Abw, para Kabalak Aju jajaran Korem 121/Abw Sintang, Ketua Persit Kartika Candra Kirana Koorcabrem 121 PD XII/Tpr beserta Pengurus, Para Perwira, Bintara dan Tamtama Korem 121/Abw.

Dalam amanatnya, Danrem 121/Abw menyampaikan ucapan terima kasih dan penghargaan yang tulus kepada Selaku Komandan Korem 121/Abw dan pribadi, saya menyampaikan terima kasih yang sebesar – besarnya dan penghargaan kepada Kolonel Czi Arnold A.P Ritiauw beserta istri atas pelaksanaan tugas dan pengabdiannya selama bertugas di Korem 121/Abw dan selamat atas jabatan barunya sebagai Danrem 133/NW, kepada Kolonel Inf Achmad Solihin beserta istri saya ucapkan selamat atas jabatan barunya sebagai Kasrem 121/Abw.

Kepada Kolonel Inf Denny Fardany beserta istri saya ucapkan terima kasih atas tugas dan pengabdiannya selama di Korem 121/Abw dan selamat atas jabatan barunya sebagai Asops Kasdam IV/Dip, kepada Letkol Inf Asep Akhmad H beserta istri saya ucapkan selamat atas jabatan barunya sebagai Kasiops Korem 121/Abw.

Kepada Kolonel Inf Jacky Ariestanto S. Sos beserta istri saya ucapkan terima kasih atas tugas dan pengabdiannya selama di Korem 121/Abw dan selamat atas jabatan barunya sebagai Aster Kasdam Jaya dan kepada Kolonel Inf Nyamin, S.I.P beserta istri saya ucapkan selamat atas jabatan barunya sebagai Kasiter Korem 121/Abw.

Selanjutnya kepada Kolonel Inf wulang N.Y beserta istri saya ucapkan terima kasih atas tugas dan pengabdiannya selama di Korem 121/Abw dan selamat atas jabatan barunya sebagai Asintel Kasdam XII/Tpr dan kepada Letkol Inf Trijoko Adiwiyono, S.H beserta istri saya ucapkan selamat atas jabatan barunya sebagai Kasiintel Korem 121/Abw.

Dengan bekal penugasan dan pengabdian sebelumnya, saya yakin para Perwira  akan mampu melaksanakan tugas yang dipercayakan mulai hari ini dengan sebaik-baiknya dan penuh rasa tanggung jawab.

Kepada para Perwira yang hari ini menyerahkan jabatannya kepada pejabat yang baru saya atas nama Komando dan Pribadi menyampaikan permohonan maaf jika selama ini terdapat kata-kata dan perbuatan serta tindakan yang kurang berkenan

Upacara yang berlangsung khidmat tersebut diakhiri dengan foto bersama antara pejabat lama dan pejabat baru beserta Danrem 121/Abw, pemberian cinderamata dan plakat Korem 121/Abw serta ucapan selamat dari para hadirin peserta upacara, dilanjutkan dengan perkenalan oleh Kasrem 121/Abw, Kasiintelrem 121/Abw, Kasiopsrem 121/Abw, dan Kasiterem 121/Abw yang baru, kemudian dilanjutkan dengan acara Ramah Tamah. (Penrem/Js)

Author: 

Related Posts

Leave a Reply