Gapura & Pagar TMP Dwikora Senaning Diresmikan.

 Sintang

Presmian Gapura dan Pagar Taman Makam (TMP) Dwikora.

Sintang,KRP.Com

 

Bupati Sintang dr. H. Jarot Winarno, menghadiri presmian Gapura dan Pagar Taman Makam (TMP) Dwikora Sabtu (22/8/2020), oleh Komandan Satgas Pamtas Yonif 133/Yudha Sakti, Letkol Inf. Hendra Cipta, S. Sos.

 

Peresmian TMP yang dibangun di Desa Senaning, Kec. Ketungau Hulu tersebut juga dihadiri sejumlah anggota DPRD Provinsi Kalbar dan Sintang Ketua KONI Kab. Sintang, tokoh agama, tokoh masyarakat, prajurit Satgas Pamtas Yonif 133/YS dan tamu undangan lainnya.

 

Dalam sambutannya, Bupati Sintang, Jarot Winarno, mengatakan, atas nama pemerintah Kabupaten Sintang menyampaikan ucapan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada Yonif 133/Yudha Sakti, atas kontribusinya yang tak ternilai harganya ini bersama masyarakat berhasil membangun TMP Dwikora Senaning ini.

 

Hanya Allah Subhanahu wa ta’ala, Tuhan Yang Maha Esa, yang membalas jasa-jasa bapak-bapak sekalian”ucap Jarot.

 

Jarot pun berharap apa yang telah di perbuat Yonif 133/YS bisa menjadi contoh oleh satuan tugas yang lainnya yang akan bertugas selanjutnya menjaga wilayah perbatasan ini. “Tentunya hal baik ini, akan bisa di contoh oleh santuan tugas yang lainnya, kemudian akan bertugas menjaga wilayah perbatasan”ungkap Jarot.

 

“Kepada masyarakat Ketungau Hulu, apa yang sudah dimulai ini mari kira rawat, kita kenang selalu. Kita jadikan para pahlawan kita sumber inspirasi untuk kita terus membangun wilayah perbatasan”tambahnya.

 

“TMP ini akan di kenang sepanjang khayat bahwa yonif 133/ys sampai mengakhiri tugasnya bersama masyarakat Senaning dan Ketungau Hulu umumnya.

 

Jarot pun menyampaikan permohonan maaf kepada masyarakat Kecamatan Ketungau Hulu, dikarena adanya pandemi covid-19, sejumlah pembangunan di Kecamatan Ketungau Hulu saat ini harus tertunda.

 

Sementara itu Komandan Satgas Pamtas Yonif 133/YS, Letkol Inf. Hendra Cipta, mengatakan pembangunan Gapura dan Pagar Taman Makam (TMP) Dwikora Senaning di prakarsai oleh satuannya guna memberikan kesan yang baik agar bisa di kenang oleh warga khususnya di Senaning.

 

Ini adalah karya anak bangsa yang di bantu oleh partisipasi masyarakat yang ada di Senaning. “Kami tanpa mereka juga tidak bisa berbuat, selalu berkoordinasi dengan unsur forkopimcam Ketungau Hulu, desa dan pemuda yang ada di sini”ujar Hendra. (Humas/Js)

Author: 

Related Posts

Tinggalkan Balasan