Gelar Apel Bulanan dan Halal Bihalal

 Sintang

Menggelar Apel Bulanan dan Halal Bihalal dipimpin langsung Bupati Sintang.

Sintang,KRP.Com

Usai libur panjang dan cuti bersama dalam rangka perayaan Idul Fitri 1 Syawal 1440 Hijriah/2019 Masehi, Pemerintah Kabupaten Sintang menggelar apel bulanan dan halal bihalal di pimpin langsung Bupati Sintang dr. H. Jarot Winarno.

Apel yang di gelar di halaman Kantor Bupati  Senin (17/6/19) di hadiri sejumlah besar ASN daerah itu.

Dalam sambutannya Bupati Jarot menyampaikan bahwa perayaan Idul Fitri 2019 memberikan energi spiritual dan energi sosial yang berharga untuk seluruh Aparatur Sipil Negara  (ASN) di Kabupaten Sintang.

Setelah sebulan penuh kita di training secara spiritual melalui ibadah puasa, kita kembali ke jati diri kita yang paling orisinil, yakni selaku pelayan masyarakat, lanjut Jarot.

Untuk itu Jarot meminta setiap pribadi ASN di Kabupaten Sintang harus kembali ingat bahwa tugas mulianya adalah menyelenggarakan pelayanan publik yang profesional, amanah, adil, dan bertanggungjawab.

Tidak tergoda melakukan dosa profesi, seperti penyalahgunaan wewenang, KKN, sikap arogan dan lain sebagainya, pesan Bupati Sintang. 

Usai pelaksanaan apel, Bupati Sintang langsung menggelar Open House dan Halal Bihalal di Pendopo Bupati Sintang.(Humas/Js)

Author: 

Related Posts

Tinggalkan Balasan