Gelar Apel Bulanan dan Silaturahmi Natal

 Sintang

Jajaran Pemerintah Kabupaten Sintang saat menggelar apel bulanan dan silaturahim Natal

Sintang,KRP.Com-Guna memperkuat kebersamaan di dalam jajaran Pemerintah Kabupaten Sintang, pada Senin, 14 Januari 2019 di Halaman Kantor Bupati Sintang. Pemkab Sintang di gelar apel bulanan dan silaturahmi natal 2018 dan Tahun Baru 2019.

Acara itu juga dalam ranagka memperingati HUT Pemerintah Provinsi Kalimantan Barat Ke 62.

Hadir dalam apel bulanan dan silaturahmi Natal tersebut, Bupati dan Wakil Bupati Sintang (Jarot Winarno – Askiman), Ketua DPRD Sintang, dan sejumlah besar Forkopimda.

Sekretaris Daerah, Staf Ahli Bupati, Kepala OPD, Camat dan Kepala Bagian di Lingkungan Setda Sintang dan Aparatur Sipil Negara.

Pada ukuran yang minimal, setidaknya saudara-saudari mampu menjadi pelayan publik yang profesional, bersih dan adil untuk masyarakat, dengan demikian, spirit perayaan natal tahun 2018 menjadi modal kita menggapai visi mewujudkan masyarakat Sintang yang religius.

Kita telah memasuki awal tahun 2019. gejolak ekonomi global dan persaingan politik nasional bangsa kita akan menjadi warna tahun 2019. Selain itu, era digital yang disruptif, sepatutnya kita respon dengan kinerja organisasi pemerintah yang lebih terbuka, profesional dan akuntabel. pasti ada tantangan yang semakin besar dan juga harapan yang juga cerah di tahun 2019” terang Bupati Sintang.

Sementara dalam rangka menghadapi Pemilu Tahun 2019, Bupati Sintang  menyampaikan bahwa pada tanggal 17 april 2019, kita akan memilih figur pemimpin bangsa dan para wakil-wakil rakyat di parlemen pusat dan daerah.

Oleh karenanya, kita harus pastikan suasana yang aman dan damai dalam pelaksanaan pemilu 2019 di Kabupaten Sintang, himbaunya. (Humas/Js)

Author: 

Related Posts

Tinggalkan Balasan