Hadiri Milad Muhammadiyah Ke-106

 Sintang

Pimpinan Daerah Muhammadiyah (PDM) Kabupaten Sintang menggelar peringatan Milad Muhammadiyah yang ke-106 tahun 2018.

Sintang,KRP.Com-Pimpinan Daerah Muhammadiyah (PDM) Kabupaten Sintang menggelar peringatan Milad Muhammadiyah yang ke-106 tahun 2018, kegiatan milad ini dilaksanakan di Halaman SMK Muhammadiyah Sintang, Jalan Akcaya 2 Sintang, pada hari Minggu (16/12/2018).

Pada kegiatan Milad Muhammadiyah yang  ke-106 tahun 2018 turut hadir mewakili Bupati Sintang yaitu Kepala Bagian Humas & Protokol Sekretariat Daerah Kabupaten Sintang, Kurniawan, didampingi Kepala Badan Kesatuan Bangsa dan Politik Kabupaten Sintang, Budiharto, Ketua Pimpinan Daerah Muhammadiyah Kabupaten Sintang, Slamet Turmudzi dan tamu undangan lainnya.

Kurniawan menyampaikan ucapan selamat Milad Muhammadiyah yang ke-106 dihadapan para tamu undangan, semoga dengan Milad ini dapat semakin meneguhkan komitmen, kontribusi dan kehidmatan daripada perserikatan Muhammadiyah untuk bangsa dan negara”, kata Kurniawan.

Sementara itu, Ketua Pimpinan Daerah Muhammadiyah, Slamet Turmudzi mengatakan bahwa kegiatan Milad Muhammadiyah yang ke-106 tahun 2018 mengusung tema Ta’awun Untuk Negeri,

Sesuai dengan tema tersebut secara nasional, kita Muhammadiyah tentunya turut saling tolong menolong sesama umat manusia, apalagi saat ini bangsa kita sedang dilanda krisis bencana, seperti gempa, puting beliung dan sebagainya.

Dengan demikian kami melalui Milad kita usunglah tema ini sesuai dengan tema nasional, selain itu juga dengan tema ini kami ingin kembali menumbuhkembangkan rasa tolong menolong untuk membangun kerukunan umat di bangsa ini, dan yang paling penting Milad ini menjadi peran penting untuk mempererat tali silaturahmi”, kata Slamet. (Humas/Js)

Author: 

Related Posts

Tinggalkan Balasan