Hadiri Pentas Seni Tk Pertiwi Sintang.

 Sintang

Henri Harahap, S. Sos,.M. Si menghadiri acara pentas seni TK Pertiwi Sintang.

Sintang,KRP.Com

Asisten Setda Sintang, Bidang Ekonomi dan Pembangunan, Henri Harahap, S.Sos,.M.Si menghadiri acara pentas seni TK Pertiwi Sintang Sabtu (27/04).

Pentas seni TK Pertiwi Sintang itu dilakoni para anak yang masa TKnya selesai tahun ini.

Unik, ceria, begitulah tampak wajah anak-anak tersebut yang tampil dengan beragam warna batik dan kebaya etnis Indonesia, kurang lebih 30 anak.

Menyaksikan kreativitas anak TK Pertiwi itu, Henri mengapresiasi ank-anak itu dan para gurunya yang mengajarkan budaya pada anak usia dini.

TK ini memang milik Pemda, mudah-mudahan kedepan semakin maju, bisa mengembangkan sayap seperti membuat tempat penitipan anak untuk menunjang para ibu yang bekerja di berbagai instansi pemerintah,” tambahnya.

Kegiatan ini merupakan rangkaian peringatan Hari Kartini ke-140 tahun 2019 ujar  Nurizah, Sianturi selaku Ketua panitia.

Ia juga menyampaikan pendidikan di taman kanak-kanak merupakan suatu proses yang penting dalam tahapan pertumbuhan dan perkembangan anak, mengingat anak-anak merupakan aset masa depan.

Pentas seni TK Pertiwi mengangkat tema ‘meningkatkan kreativitas guru dan anak menuju anak bangsa yang sehat dan cerdas’.

Maksudnya, Kita harus mempersiapkan anak-anak kita dengan sungguh dan baik. butuh tenaga pendidik yang luar biasa, fasilitas penunjang, untuk itu kami perlu dukungan dari semua pihak termasuk pemerintah daerah, agar TK ini berkualitas, harap Nurizah.

Turut hadir dalam acara tersebut, perwakilan Dinas Pendidikan dan Kebudayaan kabupaten Sintang dan Dharma Wanita Kabupaten Sintang dan sejumlah tamu undangan lainnya. (Humas/Js)

Author: 

Related Posts

Tinggalkan Balasan