Hadiri Pisah Sambut Kepala LPP RRI

 Sintang

Serah terima jabatan dan pisah sambut Kepala LPP RRI Sintang.

Sintang,KRP.Com

Asisten I Sekretariat Kabupaten Sintang Bidang Pemerintahan Sy. Yaser Arafat,S.Sos.M.Si. mewakili bupati hadiri serah terima jabatan dan pisah sambut Kepala LPP RRI Sintang, dari Dra Sjahbanah Bandar kapada penggantinya Yoneri Rajab,SE,MM.

Turut hadir pada acara tersebut, Kapolres Sintang AKBP Jhon Halilintar Ginting SIK,Forkopimda,Instansi Vertikal,serta tamu undangan lain nya.

Yasser Arafat, dalam sambutannya menyebut, upaya percepatan penyelenggaraan pembangunan daerah tidak bisa lepas dan tidak bisa berjalan dengan lancar tanpa dukungan dari semua pihak, salah satunya media Informasi publik seperti LPP RRI.

Pemerintah kabupaten Sintang memandang keberadaan RRI sangat penting sekaligus di andalkan dalam upaya penyebaran informasi /peran kontrol sosial dalam menyaring informasi.

Selain itu juga menyediakan ruang untuk membangun kesadaran masyarakat dalam berpartisipasi mengawasi pembangunan daerah, kata Yasser.

Yasser juga sebut, dirinya merasa terhormat dapat mewakili Bupati Sintang menghadir sertijab kepala LPP RRI Sintang yang baru, dan kepada ibu Syahbana saya ucapkan selamat menjalankan tugas di tempat yang baru.

Seementara kepada bapak Yonari Rajab,selamat datang dan selamat bertugas di kabupaten Sintang ini, melalui LPP RRI Sintang ini, mari kita lanjutkan,mari kita dorong,mari kita bersama membangun Kabupaten Sintang lebih maju lagi, ucapnya.

Sjahbanah Bahdar, pada momen itu mengungkapkan bahwa selama di Sintang banyak memperoleh ilmu dan pengalaman yang luar biasa.

Di LPP RRI Sintang ini saya di kelilingi orang – orang yang sangat luar biasa, sangat beragam, sehingga saya banyak belajar dari semua itu, apalagi staf RRI di Sintang ini kebanyakan anak – anak muda sehingga saya harus mampu menyesuaikan diri, katanya.

Yoneri kepala LPP RRI Sintang yang baru, yang sebelumnya bertugas di RRI Entekong Kab Sanggau, kata pembukanya mengharapkan dukungan dari semua pihak. (Humas/Js)

Author: 

Related Posts

Tinggalkan Balasan