Hadiri Syukuran Gedung DKPP

 Sintang

Jarot Winarno saat menghadiri syukuran gedung pertemuan Dinas Ketahanan Pangan dan Perikanan Kabupaten Sintang.

Sintang,KRP.Com-Bupati Sintang, H. Jarot Winarno menghadiri kegiatan syukuran gedung pertemuan Dinas Ketahanan Pangan dan Perikanan Kabupaten Sintang di Jl Dr. Wahidin Sudirohusodo Kabupaten Sintang pada hari Senin (28/01/2019).

Bupati hadir didampingi Sekretaris Daerah Kabupaten Sintang, Dra. Yosepha Hasnah, M.Si, sejumlah pimpinan OPD, Asisten, pengurus GOW dan Dharma Wanita .

Dalam sambutannya, Bupati Sintang mengapresiasi langkah DKPP membangun gedung untuk kelancaran tugas dan fungsi OPD tersebut.

Ia berharap, gedung pertemuan yang baru ini bisa menambah semangat ASN di DKPP Sintang untuk bertukar pikiran terkait ketahanan pangan dan perikanan di Kabupaten Sintang.

Sebab menurut Bupati, DKPP sangat berperan penting menjaga kualias ketahanan pangan.

Bahkan sambung bupati, Tiga indikator ketahanan pangan, yaitu, Keterjangkauan pangan, Ketersediaan pangan, dan Kualitas pangan, merupakan tanggungjawab DKPP.

Sementara itu, Kepala DKPP Sintang, H. Zulkarnaen mengatakan, Gedung pertemuan DKPP tentunya akan di fungsikan melaksanakan Tiga indikator pangan di Sintang.

Zulkarnaen menyebutkan, Ruang pertemuan DKPP Sintang di beri nama, Ruang Pertemuan Tanjung Semah, untuk mengingatkan ikan Semah adalah ikan yang ada di wilayah Hulu Kecamatan Ambalau.

Ikan tersebut  sangat terkenal, lezat, dan hanya bisa di dapat ketika berada di tanjung Semah Ambalau, ungkap Zulkarnaen. (Humas/Js)

Author: 

Related Posts

Tinggalkan Balasan