HUT KCK Gelar   Pertandingan Olah Raga  

 Sintang

Pembukaan Pertandingan Olah Raga dan Seni dalam rangka Hut ke 72 Persit Kartika Chandra Kirana Tahun 2018

 

Kubu Raya,KRP.Com-Persit KCK Koorcabrem 121 PD XII/Tpr melaksanakan upacara pembukaan pertandingan olah raga dan seni dalam rangka HUTnya yang  Ke 72.

Pembukaan kegiatan tersebut dihadiri kurang lebih 200 orang anggota. Upacara dilaksanakan dilapangan Apel Bekangdam XII/Tpr Jln. Adi Sucipto Kec. Sei Raya Kab. Kubu Raya. Rabu (7/3).

Adapun yang hadir antara lain Aspers Kasdam XII/Tpr Kol Inf Haryadi, Ny. Tien Ahmad Supriyadi (Pembina Upacara), Ny. Helly Agusto, Para Pengurus Persit Chandra Kirana Kodam XII/Tpr.

Amanat pembina upacara dilanjutkan pernyataan pembukaan pertandingan dan pelepasan balon mengucapkan selamat datang kepada Ibu-ibu peserta lomba dalam rangka HUT KCK Ke-72 Tahun 2018,

Semoga kegiatan ini dapat berjalan dengan tertib dan lancar, sambungya

Kegiatan olah raga yang kita selenggarakan ini merupakan salah satu rangkaian kegiatan HUT KCK ke-72 dan adapun tujuan kegiatan ini yaitu untuk mempererat tali persaudaraan antar sesama anggota Persit.

Sehingga diharapkan dengan kegiatan ini akan tercipta suasana keakraban dan kekeluargaan diantara sesama anggota Persit Kartika Chandra Kirana PD Xll/Tpr, lanjutnya.

Pada HUT Ke-72 Persit Kartika Chandra Kirana kali ini, akan melaksanakan beberapa kegiatan salah satunya pertandingan olah raga yaitu lomba bola volley, lomba tenis meja, lomba tenis lapangan, lomba menjahit, lomba tari daerah, lomba menyanyi solo dan duet serta lomba senam tobelo. Selain itu, dilaksanakan dan akan lva Test  ceramah tentang bahaya penyalahgunaan

Narkoba, ini sangat penting artinya untuk menambah bekal pengetahuan bagi anggota Persit Kartika Chandra Kirana PD Xll/Tpr dan keluarganya, agar terhindar dari bahaya penyalahgunaan Narkoba, tegasnya (Penrem/Red)

 

Author: 

Related Posts

Tinggalkan Balasan