Ibu – Ibu Desa Janjikan Paslon 3 Menang

 Sintang

Tim Paslon 3 dengan kaum ibu – ibu warga Desa Kebiau Baru (29/10/2020).

Sintang, KRP.Com

Pasangan calon bupati wakil bupati  Sintang nomor urut 3 (Yohanes Rumpak – Syarifuddin) bertambah dapat dukungan, kali ini dari ibu-ibu desa Kibau Baru kecamatan Sintang, Rabu (29/10/2020) 

Dukungan ibu-ibu desa tersebut, bahkan disertai janji akan memenangkan Paslon 3 dengan turut mensosialisasikan ke desa-desa lainnya.

Hal dukungan ini disampaikan, setelah tim sosialisasi paslon 3 dengan kaum ibu – ibu tersebut disalah satu rumah warganya, bahas visi-misi paslon 3.

Tim sosialisasi paslon 3, yang salah satunya istri Cawabup Sintang Ny Widiya Kristi Yanti, kemudian menyambut baik dukungan tersebut seraya mengajak warga lainnya agar tanggal 9 Desember 2020 mencoblos nomor urut 3.

Ny Ermi Susila,SH, salah satu Tim Badan Pemenangan Paslon 3, yang turut kesana, menceritakan sosialisasi dengan ibu-ibu desa Kibiau Baru itu adalah atas permintaan mereka sendiri.

Hal itu terungkap dari kaum ibu-ibu itu sendiri ketika menyampaikan keluhannya berikut aspirasi mereka ketika nanti paslon 3 menjadi bupati dan wakil bupati Sintang.

Masing-masing mereka, mengungkapkan apa yang mereka rasakan sebagai ibu desa Kibau Baru selama ini, kurang dilibatkan dalam pembangunan kaum ibu, PKK dan bahkan merasa mindir ketika melihat ibu desa lain banyak kegiatan ditopang dana memadai.

Mereka juga menyampaikan keinginan desanya maju dari sisi campur tangan kaum perempuan atas bimbingan seorang ibu pemimpin.

Pokoknya ibu-ibu desa itu terbuka sekali sehingga tim sosialiasi paslon 3 mengucapkan terimakasih sudah menerima dan berjanji menangkan paslon 3 disana, tutur Ermi.

Dua dari tim yang bicara disana, yakni, Koordinator kecamatan sekaligus juru kampanye, Bernadus Bungsu S.AP, dari awal sosialisasi fokus mengulas semua sektor pembangunan dipedesaan yang kurang maksimal.

Termasuk realita yang dikeluhkan kaum ibu desa tersebut, Bungsu menyebut, paslon 3 akan merealisasikannya, membangunnya, manakala diberi kesempatan pimpin Sintang 2021 – 2026.

FX Murniyanto dari tim infantri paslon 3, beliau ini mempertegas cita-cita paslon 3 maju rebut pimpin Sintang karena ingin Sintang Baru yang mandiri dan berdaulat, mengayomi, kerja ikhlas dan cepat, atau disingkat, Mandau Mengkilat, tirunya. (Js)

 

 

Author: 

Related Posts

Tinggalkan Balasan