Ikuti Perayaan Natal dan Doa Berantai

 Sintang

Jarot Winarno saat hadiri perayaan natal bersama dan doa berantai Perkauan se-Daerah Ketungau yang dilaksanakan di GKII Mahanaim Menilau.

Sintang,KRP.com-Bupati Sintang, Jarot Winarno hadiri serta membuka kegiatan perayaan natal bersama dan doa berantai Perkauan se-Daerah Ketungau yang dilaksanakan di GKII Mahanaim Menilau.

Acara itu di gelar di Dusun Menilau, Desa Sumber Sari, Kecamatan Ketungau Tengah, Rabu, (16/1/2019)

Turut hadir mendampingi Bupati, Kepala Dinas Kesehatan Kabupaten Sintang, Kepala Satuan Polisi Pamong Praja, Anggota DPRD Provinsi Kalimantan Barat, Suyanto Tanjung, Anggota DPRD Kabupaten Sintang, Melkianus.

Kegiatan Perkauan se-daerah Ketungau tersebut, di ikuti juga oleh kaum ibu-ibu dari dedominasi gereja lain.

Bupati Jarot dalam arahannya menyebut, Kegiatan Perkauan se-Daerah Ketungau sangat Ia apresiasi walaupun tempatnya lumayan jauh dari Sintang.

Wanita yang berhati hamba, sebut Jarot, sama saja mengartikan bahwa peranan ibu sangatlah penting, bahkan kalau tidak ada ibu-ibu negara ini akan tidak bisa maju, juga peranan ibu dalam kehidupan merupakan tiang, lanjut Bupati.

Ia pun berpesan kepada para ibu-ibu untuk menjaga pola hidup sehat pada anak-anaknya, sebab tanggung jawab seorang ibu untuk memberikan dan menjaga anak, hingga tumbuh menjadi generasi yang unggul.

Sementara itu, Gembala Sidang GKII Mahanaim Menilau, Pendeta Tatang Hadinata mengatakan, bahwa kegiatan Perkauan tidak lain juga untuk menjalin silaturahmi sesama kaum ibu.

Selain itu, kegiatan pun bertujuan meminta doa agar pembangunan GKII Mahanaim Menilau bisa rampung 100 persen.

Kemudian, Ketua Panitia Penyelenggara, Novia Lendriani dihadapan Bupati mengakui bangga atas hadirnya bupati dan rombongan. (Humas/Js)

Author: 

Related Posts

Tinggalkan Balasan