Pemkab Sintang Akan Berikan Award 2020 Kepada Investor. Rumpak : Award itu baik sebagai bukti pemerintah menghargai kerjasama.

 Sintang

Yohanes Rumpak dan Kartiyus.

Sintang, KRP.Com

Pemerintah Kabupaten Sintang akan memberikan penghargaan kepada perusahaan yang beroperasi di Kabupaten Sintang yang sudah mau melaksanakan program Corporate Sosial Responsibility (CSR).

Hal tersebut disampaikan oleh Kepala Bappeda Kabupaten Sintang Kartiyus pada Jumat, 23 Oktober 2020.

CSR Award 2020 akan dilaksanakan pada Selasa, 3 November 2020 di Pendopo Bupati Sintang. dan ini kita jadikan satu rangkaian dengan pelaksanaan Festival Kabupaten Lestari, lanjutnya.

Kartiyus melanjutkan, Anggota LKTL Se Indonesia, hanya Sintang yang sudah ada program CSR Award ini. Jadi kita juga akan undang peserta untuk ikut kegiatan kita ini.

Sintang untuk CSR Award 2020 ini merupakan tahun ke dua dilaksanakan, sehingga tahun ini juga sudah ada 32 perusahaan yang menyatakan bersedia dinilai program CSR nya oleh Pemkab Simtang” terang Kartiyus.

Tahun ini kita memutuskan ada 10 kategori penghargaan yang akan kita berikan dengan masing-masing 3 pemenang. tetapi khusus kategori infrastruktur akan kita berikan lebih banyak karena rata-rata perusahaan menempatkan dana CSR nya di bidang infrastruktur.

CSR Award ini memang program yang baik dan mendapat respon positif juga dari Pemerintah Provinsi Kalimantan Barat karena hanya Sintang yang sudah menjalankan program penghargaan kepada perusahaan yang sudah mau menjalankan CSR.

Pemkab Sintang tidak mau, perusahaan kita minta untuk membantu memperbaiki jalan, jembatan atau CSR dibidang lain. tanpa ada penghargaan kepada mereka. Maka kita berikan penghargaan ini melalui CSR Award ini” tambah Kartiyus.

Cabup Sintang Yohanes Rumpak, Senin (26/10) yang dimintai media ini komentarnya terkait CSR Award 2020 yang akan diberikan kepada investor di Sintang, mengakui rencana itu sangat baik sebagai bukti penghargaan terhadap investor yang bersedia bekerjasama membangun Sintang.

Ia mengapresiasi langkah pemerintah Sintang menghargai investor dengan memberikan Award yang tentunya kedepan segala yang investor lakukan melalui CSR harus transparan /terbuka terhadap masyarakat, ujarnya.

Terhadap kegiatan – kegiatan lainnya di bulan November   2020 ini di Sintang, diantaranya, festifal Lingkar Temu Kabupaten Lestari (LKT) dimana Sintang sebagai tuan rumah-pun direspon Cabup muda itu dengan menyatakan mendukung dan turut menyukseskannya.

Demikian pula dengan rencana kehadiran World Resources Institute (WRI) ke Sintang, Cabup yang berpasangan dengan Cawabup Syarifuddin itu mengatakan kunjungan lembaga itu sangat baik dan tepat dimana pemerintah daerah ini akan mendapat dukungan  ilmu membangun daerah yang sesuai dengan perkembangan, ungkapnya.(Humas/Js)

Author: 

Related Posts

Comments are closed.