Jarot Ajak Bangun Ketungau

 Sintang

Jarot Winarno saat hadiri perayaan natal warga ketungau di Gereja Kalimantan Evangelis (GKE) Sintang.

Sintang,KRP.Com-Bupati Sintang dr. H Jarot Winarno M.Med.Ph, Ajak warga bersama – sama, bersatu bangun Ketungau.

Hal ini Ia sampaikan, saat  hadiri perayaan natal warga Ketungau se – kabupaten Sintang yang di laksanakan di Gereja Kalimantan Evangelis (GKE) Sintang (26/1).

Bupati Sintang itu manambahkan, Warga Ketungau banyak, sebagai pejabat pemerintah, publik, maupun sebagai anggota legislatif, karena itulah saya mengajak supaya kita mari bersatu membangun Ketungau, sambungnya.

Ia juga sebutkan, Mengingat Ketungau merupakan wilayah timur Provinsi Kalimantan Barat dan merupakan wilayah perbatasan darat dengan negara bagian Serawak (Malaysia Timur), posisi geografis ini membawa konsekuensi logis penting nya pembangunan.

Sebagai  daerah perbatasan, adalah teras dan wajah kedaulatan negara di mata internasional, dan ini harus menjadi garda terdepan untuk dasar kita membangunnya, jelas Jarot.

Martin Nandung, Selaku Ketua Yayasan Kelingkang, Dalam sambutannya menyambut baik ajakan bupati yang menggambarkan keseriusannya membangun semua daerah kab Sintang.

Martin juga menambahkan, Sebagai putra daerah Ketungau bersyukur dapat secara besama dalam momen itu dengar ajakan bupati Sintang.

Karenanya Ia-pun berjanji akan mendorong ajakan bupati dan mengajak warga Ketungau membangun secara bersama-sama.

Martin menyebutkan, pertemuan warga Ketungau hari itu, sekaligus menjadi ajang mempererat silahturahmi dan melepas rindu sesama sanak saudara khususnya yang berdomisili di Sintang.(Humas/Js)

Author: 

Related Posts

Tinggalkan Balasan